Breaking News

Breaking

Spoiler ONE PIECE CH 932


Hallo sahabat Nakama sudah lama tidak update post lagi pada kali ini kita akan membicarakan Spoiler One Piece chapter terbaru yang berjudul: Shogun & Oiran dengan Cover: Caesar menulis di beberapa surat tetapi seekor kambing memakannya. baiklah kita langsung saja ke spoilernya.
Oniwabanshu menangkap Robin. Robin bilang "Aku bocah penyihir, aku datang ke sini untuk menyelidiki aliran uang di Ibukota Bunga". Fukurokuju menyerang Robin, tetapi itu bukan Robin yang asli. Itu adalah Robin palsu yang dibuat oleh kemampuannya.


Saat melarikan diri, Robin menghubungi Nami, Brook dan Shinobu. Dia mengatakan kepada mereka bahwa setidaknya ada 11 ninja di kastil Orochi. Orochi: "Ini adalah tahun ke-20 setelah kematian Oden. Dan ini tahun pembalasan yang dikatakan oleh Toki. Wasiat Oden masih hidup di suatu tempat" Salah satu bawahan mulai bosan dengan cerita ini, dan berkata, "ini lagi?"

Orochi: "Apakah kalian tahu tentang kekuatan yang luar biasa dari Sembilan Sarung Pedang Merah? Dan Kinemon memiliki potensi untuk menjadi seorang pemimpin, dia adalah orang yang cerdas, mereka akan melakukan semua persiapan dan melakukan yang terbaik untuk mengambil kepalaku!! Peristiwa Yokuzuna di Kuri, bertarung melawan bawahan Jack dan pemilik toko soba itu, Kinemon adalah otak di balik semua ini!!"
Tapi bawahannya tidak terlalu peduli dengan cerita Orochi. Kyoshiro: "Saya berharap mereka benar-benar "dihidupkan kembali" entah bagaimana, dan aku akan mengalahkan mereka" Orochi: "Putra Oden masih hidup, mereka berusaha untuk menghidupkan kembali Klan Kozuki dan mengalahkan Kaido"
Orang orang Orochi ingin tertawa, mereka pikir ada sesuatu yang salah dengan otak Orochi. Otoko menertawakan Orochi, dan Orochi marah. Orochi mengeluarkan pedangnya, tetapi Komurasaki berdiri di depannya dan menamparnya. Orochi marah dan berubah menjadi Orochi.

Sementara itu, Oniwabanshu menemukan Robin. Berada di sekitar semua kekacauan ini, Kyoshiro akhirnya meletakkan tangannya di pedang.
dan itulah akhir dari chapter 932 terima kasih sudah membcara blog ini dan sampai jumpa minggu depan END

No comments