Breaking News

Breaking

Kemampuan Kekkei Genkai Baru Milik Sasuke Uchiha



Pada kesempatan kali ini kita akan berbicara tentang novel baru Sasuke dan dia mendapatkan kemampuan Kekkei Genkai baru. Seperti yang kita tahu baru-baru ini diumumkan bahwa Sasuke Uchiha akan mendapatkan novel baru. Dalam novel ini, kita akan melihat Konohamaru Sarutobi terluka dan kemudian Sasuke Uchiha akan mengambil alih sebagai kapten tim 7. Hanya untuk waktu yang singkat mereka akan memiliki kapten yang kuat.


Jadi, kemampuan baru ini adalah Rilis Es yang mengagumkan. Kalian mungkin ingat Haku menggunakan Ice Release di awal seri Naruto. Bagi mereka yang tidak ingat Haku, ia adalah bawahan Zabuza Momochi, salah satu karakter legendaris di NarutoVerse. Juga, Ryogi salah satu karakter baru di Boruto yang dapat menggunakan Kekkei Genkai ini juga. Tapi Ice Rilis Kekkei Genkai milik Sasuke ini tidak akan sekuat Haku. Sekarang, kalain semua mungkin bertanya mengapa itu terjadi? Yah, ini karena Kekkei Genkai baru Sasuke Uchiha akan menjadi Siaran Es pseudo (semu/palsu).



Sekarang, mengapa Es Rilis Sasuke adalah pseudo Kekkei Genkai? Nah, Sasuke Uchiha akan menggabungkan gaya angin dan gaya airnya untuk menciptakan es. Jadi, dia tidak akan menghasilkan es tetapi hanya akan menciptakannya dengan kecerdikannya. Tapi dengan menggunakan Teknik ini Sasuke akan mengeluarkan cukup banyak energi. Meskipun itu tidak sekuat rilis es Haku tetapi mengetahui Sasuke dan tekadnya untuk menjadi yang terbaik, dia pasti akan meningkatkannya dan suatu hari bahkan mungkin menguasainya sepenuhnya.


 Dalam novel ini, kita akan melihat Sasuke Uchiha mengungkapkan kemampuan Kekkei Genkai baru ini dengan menunjukkannya kepada Konohamaru Sarutobi. Sasuke Uchiha mengatakan pada Konohamaru bahwa dia terinspirasi oleh musuh lamanya atau bisa dikatakan, lawan yang dihormati, Haku. Tapi saya sangat tertarik untuk membaca novel ini dan melihat hal-hal seperti apa yang Sasuke Uchiha mampu lakukan dengan kemampuan Kekkei Genkai baru ini. Jika kalian tidak setuju dengan pos ini dan memiliki beberapa pendapat sendiri, silahkan komentar dibawah.

No comments