Breaking News

Breaking

Tanggal Rilis Baru One Piece 925 ,Ringkasan, dan Pembaruan



Hallo sahabat Nakama pada post kali kita akan membicarakan tentang tanggal Rilis None Piece 925. Itulah mengapa saya menulis posting ini, tetapi ini akan sedikit berbeda dari pos mingguan One Piece biasa. Alasan utama di balik itu adalah One Piece 925 tidak akan keluar minggu ini. Eiichiro Oda telah mengambil istirahat untuk minggu ini.


Dia biasanya setelah 4 chapter keluar Sensei Oda Akan mengambil satu meinggu untuk liburan. Karena kita mendapat empat cahpter berturut-turut, sekarang saatnya baginya untuk beristirahat. Jadi kapan One Piece 925 akan keluar? Baiklah, saya akan menjawab semua pertanyaan di posting ini, dan bersama dengan itu, saya juga akan mendiskusikan apa yang akan terjadi di One Piece 925 dengan kalian, walau ini masih perkiraan saya saja.


One Piece 925 akan menandai awal dari Act 2 of Wano Country. Chapter sebelumnya diakhiri dengan Luffy yang dilemparkan ke dalam sel yang  sama dengan Kid . Mereka bertemu, dan saat itulah tirai turun, dan panel membaca "Wano Country Act 1 - Fin." Kita sekarang akan melihat Act 2 mulai, dan saya benar-benar untuk itu.

Menurut pendapat saya, akan ada lebih dari empat tindakan untuk Wano Country. Saya pikir tindakan kedua akan menjadi Luffy Rescue Act, dan setelah itu kita bisa mendapatkan sedikit latihan sebelum pertarungan terakhir.




Seperti yang saya katakan di atas, Luffy dan Kid harus diselamatkan. Jadi, saya pikir kru lainnya perlu berkumpul bersama . Saya pikir Shutenmaru akan memainkan peran kunci dalam menyelamatkan Monkey D Luffy, dan bersama dengan Trafalgar Law, dia akan memimpin grup yang akan menyelamatkan Kid dan Luffy. Kami mungkin juga melihat Inuarashi bergabung, tetapi untuk saat ini, dia sibuk merawat luka Otama.



Saya juga berpikir bahwa kita mungkin mendapatkan lebih banyak petunjuk tentang identitas pria rahasia di sel yang berdekatan dengan Luffy. Saya hanya punya dua tebakan. Ini baik Samurai, atau seseorang dari kru Roger . Mari kita lihat siapa orang ini.


One Piece 925 akan keluar dalam Weekly Shounen Jump Issue minggu depan 52. Manga akan diistirahatkan minggu ini, seperti yang saya sebutkan. Tanggal rilis One Piece 925 adalah 26 November 2018. Scan untuk cahpter ini akan tiba beberapa hari sebelumnya, dan kalian dapat mengharapkannya untuk keluar pada 23 November 2018. Spoiler akan keluar pada 22 November 2018

No comments