Breaking News

Breaking

Bisakah Sasuke Uchiha Dewasa Mengalahkan Madara Uchiha?



Dalam teori hari ini, saya akan membahas apakah Sasuke Uchiha bisa mengalahkan Madara Uchiha atau tidak bisa. Ada beberapa kesalahpahaman tentang Sasuke. Beberapa orang mengatakan bahwa Sasuke dewasa lebih lemah dari Sasuke Shippuden. Tapi itu tidak benar. Seperti yang kita semua tahu ketika Sasuke menggunakan Rinnegan saat dia bertarung melawan Naruto di lembah kematian. Sasuke tidak dapat menggunakan Rinnegan secara maksimal dan bahkan Sasuke mengatakan bahwa dia masih mulai terbiasa. Tapi sekarang Sasuke Uchiha bisa menggunakannya semaksimal mungkin.


 Rinnegan merupakan Dojutsu yang hebat karena ia dapat melakukan perjalanan melalui dimensi dan seperti yang kita lihat dalam pertempurannya dengan Kinshiki Otsutsuki seberapa baik ia berhasil menggunakan kemampuan Rinnegan-nya. Beberapa orang mengatakan bahwa dia tidak lagi memiliki enam jalur chakra yang juga hanya sebuah asumsi yang tidak masuk akal karena untuk menggunakan teknik ruang-waktu seseorang membutuhkan sejumlah besar chakra.


 Juga, Sasuke Uchiha dewasa harus menjadi lebih kuat untuk menghadapi ancaman yang lebih besar daripada Kaguya Otsutsuki, yaitu, Kinshiki dan Momoshiki Otsutsuki. Sekarang, Madara Uchiha. Madara adalah seorang shinobi top di zamannya dan ketika ia menjadi Jinchuuriki Sepuluh-Ekor ia menjadi lebih kuat. Namun, ia tidak dapat mengikuti enam jalur Sasuke Uchiha dan Naruto Uzumaki sampai ia hanya memiliki satu Rinnegan.


Tapi ketika dia memiliki keduanya, Rinnegan dia bisa bertarung setara dengan mereka berdua. Tapi ketika Madra hanya memiliki satu Rinnegan, Sasuke Uchiha mampu memotongnya menjadi setengah dan juga Sasuke Uchiha hanya memiliki satu setengah dari chakra Hagoromo ÅŒtsutsuki dan juga satu Rinnegan. Kita tahu betapa hebatnya kekuatan Naruto Uzumaki di era Boruto diketahui bahwa Sasuke Uchiha adalah saingannya dan dianggap sama dengan Naruto.


Dari ini, kita dapat menyimpulkan bahwa Rinnegan Madara tidak cocok untuk Sasuke Uchiha dewasa. Yah, kita harus juga mengingat bahwa Madara Uchiha bukanlah musuh terakhir Naruto dan Sasuke, musuh terakhir Sasuke adalah Kaguya Otsutsuki yang berada pada level yang sama sekali berbeda dari Madara Uchiha. Juga, Hagoromo ÅŒtsutsuki memberi mereka kekuatan untuk melawan Kaguya dan bukan Madara Uchiha. Sekarang, bagaimana dengan keterampilan Madara dan Sasuke Uchiha dewasa.


Madara Uchiha memiliki berbagai keterampilan tempur. Tetapi ketika Sasuke mendapatkan Rinnegan, dia bisa membaca Madara Uchiha dengan mudah. Sejak Madara mendapatkan Rinnegan hampir sebelum mati dan kemudian menggunakannya setelah mendapatkan reanimated tetapi Sasuke Uchiha telah menggunakan Rinnegan selama hampir satu dekade, jadi dia memiliki pengalaman yang sangat besar dibandingkan dengan Madara Uchiha dengan Rinnegan.


Madara juga tidak memiliki genjutsu yang bisa bekerja pada Sasuke. Bahkan tiga mata Madara lebih lemah dari Kaguya Otsutsuki. Dengan demikian, ganda Rinnegan Madara Uchiha akan dikalahkan oleh Sasuke Uchiha. Itu dari teori fan hari ini, tentang bisa tidak Sasuke Uchiha Dewasa mengalahkan Madara Uchiha. Jika Anda tidak setuju dengan poin di pos dan memiliki beberapa pendapat kalian sendiri, bagikan dengan kami di bagian komentar di bawah.

1 comment:

  1. Emang bener si soalnya rinnegan sasuke itu lebih kuat dari rinnegan biasa

    ReplyDelete