Breaking News

Breaking

Perbedaan Antara Rinnegan Sasuke dan Urashiki



Hallo sahabat Nakama pada pos hari ini, kita akan membicarakan perbedaan antara Rinnegan Sasuke Uchiha dan Rinnegan Urashiki. Sasuke Mendapatkan Rinnegannya selama Perang Ninja Keempat. Hagoromo Otsutsuki kemudian memberikan setengah dari enam jalur chakra untuk Naruto Uzumaki dan setengah untuk Sasuke Uchiha. Dan karena chakra enam jalur ini, Sasuke Uchiha mampu membangunkan Rinnegan di mata kirinya.


Sasuke Uchiha memiliki warna ungu, enam tomoe Rinnegan. Ketika Sasuke mendapatkan dojutsu baru ini, dia tidak dapat menggunakannya sepenuhnya pada awalnya, tetapi sekarang di Boruto Naruto Next Generasi karena latihan dia dapat menggunakan kekuatannya sepenuhnya. Dia dapat menggunakan ninjutsu Space-time dan masih banyak lagi.



Kita tidak tahu bahwa Urashiki Otsutsuki memiliki Rinnegan sampai pada episode 62 dari Boruto Naruto Next Generation. Kita melihat Urashiki Otsutsuki menggunakan Rinnegan ketika dia terpojok oleh serangan Gara dan Chōjuro. Urashiki Otsutsuki mengaktifkan Rinnegan untuk menggunakan jutsu ruang-waktu. Rinnegan Urashiki berwarna merah tidak seperti Sasuke Uchiha tetapi seperti Rinnegan Sasuke, ia juga memiliki enam tomoe.


Sekarang, mengapa saya berpikir bahwa Rinnegan Sasuke Uchiha berbeda dari Rinnegan Urashiki. Pertama, jika kalian telah memperhatikan ketika Sasuke Uchiha menggunakan jutsu Space-time-nya menggunakan Rinnegan, ia membuka portal gelap yang digunakan untuk melakukan perjalanan ke setiap bagian dari dunia dan dimensi yang berbeda.


Urashiki Otsutsuki juga dapat menggunakan jutsu Space-time, tetapi luar biasa ia dapat menggunakan Yomotsu Hirasaka yang dikatakan sebagai nenek moyang dari semua jutsu ruang-waktu. Urashiki Otsutsuki, menunjukkan bahwa Rinnegan dari Urashiki Otsutsuki jauh lebih unggul dari Rinnegan milik Sasuke Uchiha. Ada beberapa alasan mengapa Rinnegan Urashiki menjadi lebih tinggi. Pertama-tama, seperti yang saya katakan Sasuke Uchiha mendapatkan Rinnegan dari Hagoromo Otsutsuki yang pada gilirannya mewarisi Rinnegan dari chakra Kaguya Otsutsuki.


Hagoromo Otsutsuki mewarisi versi yang lebih lemah dari Rinne Sharingan, yaitu Rinnegan. Sekarang milik Urashiki, menurut pendapat saya, ada dua cara bagaimana Urashiki Otsutsuki mendapatkan Rinnegan-nya. Cara pertama yang dapat saya pikirkan adalah bahwa seperti Kaguya, orang tua Urashiki mungkin sudah memakan buah chakra.


Dan kemudian ayah Urashiki Otsutsuki mungkin telah membangunkan Rinne Sharingan dan dengan demikian Urashiki mungkin mewarisi versi yang lebih lemah dari Rinne Sharingan, ini  mirip dengan bagaimana Hagoromo Otsutsuki mendapatkan Rinnegan-nya. Cara kedua adalah Urashiki Otsutsuki mungkin telah mengkonsumsi buah chakra yang lebih lemah daripada Kaguya Otsutsuki dan dengan demikian telah membangkitkan Rinnegan-nya.


Tapi jika kita lihat dari segi warna saya rasa ini merupakan nilai estetikanya saja. Seperti juga melihat Rinnegan Momoshiki Otsutsuki berwarna kuning di sampul manga dan memiliki Rinnegan merah di anime. Jadi, mungkin atau mungkin tidak berbeda dari Rinnegan ungu. Tapi menurut pendapat saya, harus ada perbedaan antara Rinnegan yang dimiliki oleh manusia biasa dan makhluk surgawi dalam beberapa cara. Sekian dari post kali ini jika kalian memiliki pendapat pribadi silahkan komen dibawah.

2 comments: