Breaking News

Breaking

Boruto Chapter 32 Tanggal Rilis dan Spoiler


Hallo sahabat Nakama sudah lama tidak update lagi, pada kali ini kita akan membicarakan tanggal rilis dari Chapter terbaru Boruto. Pada akhir chapter 31 kita melihat Delta mulai serius dalam menghadapi Naruto dan sebaliknya Narutopun mulai serius. Kita juga sudah tahu salahsatu dari teknik Delta yaitu Menyerap dan mengembalikan serangan seperti ÅŒtsutsuki Momoshiki, bedanya Delta menggunakan Matanya untuk menyerap serangan dari Naruto.


Kita tahu bahwa Delta juga termasuk dari Manusia yang dikembangkan dengan Teknologi Ninja. Dalam pertempuran ini kemungkinan Naruto tidak akan membunuh Delta, dia akan mengorek informasi dari Delta. Para penggemar berpendapat bahwa Delta akan terpojok ketika melawan Naruto dan Kashin Koji akan menyelamatkan Delta. Dan disini ada kemungkinan Naruto akan mengetahui siapa Kashin Koji, kita tahu dengan menggunakan Sage Mode Naruto bisa merasakan Cakra secara mendalam.

Ada kemungkinan Juga Boruto akan mencoba membantu Naruto. Dan sekarang untuk Chapter 32 tanggal berapa keluarnya, secara Resmi akan keluar pada tanggal 25 Februari 2019. Seperti biasanya untuk scan akan keluar 2 atau 3 hari sebelumnya. Jadi kita tunggu saja kapan tanggal pasti untuk sub indo akan keluar. Terima kasih sudah membaca post ini dan jangan lupa tetap berkunjung.

No comments