Breaking News

Breaking

Tanggal Rilis Boruto Chapter 29 dan Preview



Hallo sahabat Nakama pada post kali ini, kita akan membahas tanggal rilis Boruto chapter 29 baiklah kita langsung saja. Di Boruto chapter 28 , kami melihat bagaimana Kawaki mulai terbiasa dengan kehidupan di Konohagakure. Dia melanjutkan jalan santai dengan Naruto untuk membeli vas baru. Kawaki menjadi takut ketika melihat vas itu dan dia ingat bagaimana Jigen menyiksanya. Pada saat itu Naruto Uzumaki memberinya pelukan hangat padanya dan ini membuat Kawaki sadar bahwa dia aman selama Naruto Uzumaki ada bersamanya.


Naruto merasakan rasa sakit yang dirasakan Kawaki karena dia juga telah banyak menderita di masa lalu. Kta tahu Kawaki mulai mengenal Sarada dan keduanya terlihat lebih baik dari Boruto dan Kawaki. Akhirnya, kita melihat Kashin Koji bersama Delta semuanya siap untuk menyelamatkan Kawaki. Koji mengatakan kepada Delta untuk tidak masuk kedalam desa konoha untuk sementara waktu, kemudain secara mengejutkan koji masuk kedalam konoha dan tidak terjadi apa apa apakah ini berarti Koji pernah tinggal di Konoha.


Dalam chapter terbaru kita akan melihat Kashin Koji akan mendekati Kwakia. Karena Naruto memang jauh lebih kuat dari Kashin Koji, saya pikir Koji akan berhati hati dan membaca situansinya. Atau bisa sebaliknya, dia mungkin akan menemukan Boruto dan menculiknya saja.


Karena terakhir kali kita tahu bahwa Kara membutuhkan pengguna Karma dan tidak masalah jika pengguna itu setuju dengan mereka atau tidak mereka tahu bagaimana cara menyelesaikan pekerjaan. Bahkan Kawaki juga tidak mau bekerja dengan Kara seperti Boruto tidak akan tetapi itu tampaknya tidak menjadi masalah bagi mereka. Jadi, mari kita lihat bagaimana hal-hal terungkap dalam chapter Boruto mendatang.

Boruto chapter 29 akan secara resmi dirilis pada 26 November 2018. Tetapi scan akan keluar 2-3 hari sebelum itu, kemungkinan besar pada 23 November. Jika kalian semua menunggu rilis resmi yang pasti akan sangat membantu dalam menumbuhkan komunitas manga. Dan sekian dari post kali ini samapai jumpa di post berikutnya.

No comments