Breaking News

Breaking

Spoiler One Piece Chapter 922



Hallo sahabat Nakama hari kamis saatnya Spoiler terbaru dari One Piece. Pada chapter kali ini akan berjudul “Kapten Beast Pirates, Kaido !!” dengan Cover Terlihat Koala sedang berlatih Gyojin Karate. Langsung saja kita kespoilernya. Pertama kita akan melihat Momonosuke yang mengingat masa lalu yang menyakitkan ketika melihat Kaido. Law dan Kinemon berkata bahwa Kaido sudah mengetahui identitas Luffy dan Zoro. Tujuan kemunculan Kaido adalah mencari Luffy dan Zoro yang sudah mengacau usahanya, SMILE.  

Menurut Law, kemunculan Kaido disini tidak akan mengganggu rencana mereka sama sekali. Luffy merasa khawatir dengan penduduk Okobore yang telah diselamatkannya karena kemunculan Kaido yang bisa saja menghancurkan kota tersebut. Luffy langsung berlari menuju kota Okobore. Law cemas jika emosi Luffy akan menghancurkan rencana mereka, jadi dia mengejar Luffy. Kinemon dan O-kiku juga berlari menuju kota Okobore karena khawatir dengan O-tsuru. Para kelompok pencuri Atamaya mulai mencoba melarikan diri.

Kaido menatap Shutenmaru.. “Kau ingat aku…!?” Ingatan Shutenmaru yang pernah bertarung dengan Naga terlintas di kepalanya.  Ternyata Kaido dalam keadaan mabuk, dan berkata. “Aku akan memaafkan kesalahanmu di masa lalu jika kau mau menjadi bawahanku !!”  Jack berkata jika Kaido dalam keadaan mabuk ini akan menjadi masalah besar. Para bawahan Jack mulai panik. Hawkins muncul dan berkata bahwa Luffy berada di Kastil Oden.



Rumor berkata bahwa orang orang sering melihat percikan cahaya di reruntuhan kastil tersebut. Hawkins meminta Jack untuk menuntun Kaido ke reruntuhan Kastil Oden. “Jika hal tersebut yang sering membuat takut tuan Orochi tentang ramalan, ini seperti melempar 2 burung menggunakan 1 batu, kita bisa melenyapkan mereka sekaligus.” Nami dan yang lain mulai berlari menjauh dari Kastil Oden, karena Kaido semakin dekat.


Kaido terlihat membuka mulut, dan berkata. “HOOOOOOT.. !!!”. Mulut Kaido mengeluarkan kobaran api dan menghancurkan reruntuhan dengan sekejap. Jack dan Hawkins tercengang dengan daya hancur dari kemampuan Kaido. Kemudian di balik kepulan asap, muncul seseorang di atas Kaido. “Gomu Gomu no…”  Luffy menyerang Kaido menggunakan Tekhnik Gomu Gomu no Elephant Gun.
– End..

No comments