Breaking News

Breaking

Spoiler One Piece Chapter 917



Hallo sahabat Nakama pada post kali ini kita akan membicarakan tentang Spoiler terbaru dari One Piece yaitu chapter 917. Pada akhir chapter kemarin kita melihat Holdem bertemu dengan Luffy dengan Wajah Singa menggigit O Tama. Langsung saja kita ke spoiler 917, pada Cover kita akan melihat Bellamy sedang duduk dan mencoba menggambar tengkorak jolley roger di bawah bola lampu yang dilingkari oleh ember cat dengan tong sampah di sebelahnya yang dipenuhi dengan potongan-potongan kertas yang robek.



Pada halaman pertama kita akan melihat sebuah tempat dengan rumah-rumah kecil yang terbuat dari kayu untuk orang miskin dan seorang ibu membawa bayi yang menangis, tempat itu terlihat terkontaminasi. Kemudian kita melihat sebuah peternakan yang indah yang memiliki jenis makanan varitey, terlihat sepertinya ini milik Kaido. Lalu ada pengguna Smile Kuda, warna rambutnya ada 2 hitam dan putih, dia terlihat sangat menawan dia memiliki tubuh yang indah sama seperti gambar dibawah ini.


Singa Holdem memegang O tama di antara rahangnya, sementara Zoro Luffy dan O kiku dan anjing menatapnya. O tama menangis minta tolong setelah dia melihat Luffy dan yang lainnya. Ada bangunan yang menggantung di udara seperti di chapter chapter sebelumnya. O kiku sedang berbicara dengan Luffy tentang jack, lalu Luffy mengingat Jack dan Zunisha.


Bawahan Kaido membawa makanan untuk holdem, Luffy melihat makanan dan dia tergiur, tapi kemudian dia ingat O tama. Hawkins baru saja memasuki kota mengendarai hewannya dan, ada seseorang yang berdiri di depannya memegang pedang dan menutupi wajahnya dengan jerami, dia adalah Law, Hawkins tidak mengenalinya tapi dia mencurigai sesuatu.


Salah satu bawahan Kaido menangkap O-kiku tapi Zoro, dan Luffy hanya diam saja. Luffy dan Zoro sedang melihat holdem, dan tiba-tiba singa yang memegang O tama terluka, gigi-giginya pecah dan darah keluar, Luffy menekan singa di mulut. Luffy mengambil gerobak yang dibawa bawahan Kaido dan menempelkannya pada anjing itu.


Luffy membawa O tama setelah dia menyelamatkannya, Singa menyemburkan api ke arah Luffy tapi dia segera menghindarinya dan O tama terjatuh pada saat yang sama. Luffy memukul Holdem dengan Gomu Gomu no Red Hawk, Gambar di sini adalah panel yang sama persis ketika Luffy menekan Charlos di Arc sabaody.

No comments