Breaking News

Breaking

Kenapa Explosion Release merupakan Kekkei Genkai Yang Paling Di Benci



Hallo sahabat Nakama pada post kali ini kita akan membicarakan tentang Explosion Release kita selalu melihat Explosion Release dalam setiap film Naruto ataupun Boruto. Tetapi kita tidak terlalu tahu banyak tentang Kekkei Genkai ini, mari kita sedikit bicarakan tentang Explosion Release.
Explosion Release juga dikenal sebagai Bakutan atau ledakan. Saya tidak pernah berpikir mungkin ada Kekkei Genkai yang dapat dengan mudah digunakan untuk meledakkan sesuatu. Komposisi resmi Kekkei Genkai ini masih belum diketahui dan belum dikonfirmasi di Naruto atau dalam seri Boruto. Tetapi ada spekulasi kuat bahwa Kekkei Genkai ini terdiri dari Rilis bumi dan transformasi alam yang melepaskan petir. Rilis Bumi adalah salah satu transformasi alam yang dapat digunakan oleh Deidara.


Rilis bumi telah terbukti menjadi salah satu transformasi alam lebih dari satu Kekkei Genkai. Sebagai contoh, kita telah melihat Rilis bumi yang dikombinasikan dengan pelepasan api untuk membuat pelepasan lava. Rilis bumi dan pelepasan air menimbulkan pelepasan kayu yang sangat kuat dan juga kita telah melihat pelepasan bumi dan pelepasan angin menghasilkan pelepasan magnet. Dengan demikian, ada kemungkinan bahwa pelepasan dan pelepasan petir menghasilkan pelepasan ledakan.


Meskipun saya tidak tahu bagaimana ini bisa bekerja tampaknya benar-benar logis. Rilis Bumi menjadi salah satu transformasi alam yang membentuk pelepasan ledakan karena itu adalah salah satu transformasi khas Deidara yang ia gunakan. Kita tahu betapa kuatnya Kekkei Genkai ini. Deidara mampu mengalahkan Kazekage Gaara dengan ledakan ini saja dan bahkan mampu mendesak Sasuke tetapi akhirnya kalah dalam pertempuran.


Semua pengguna rilis ledakan yang diketahui berasal dari Iwagakure aka the Hidden Stone Village. Kita tahu bahwa hampir semua shinobi dari desa ini adalah pengguna transformasi alam pembebasan bumi. Juga, kemampuan Kekkei Genkai ini lebih umum daripada kemampuan Kekkei Genkai lainnya. Karena kemampuan Kekkei Genkai lainnya kebanyakan berbasis klan. Meskipun kita baru saja melihat total dua pengguna pengguna rilis ledakan yaitu Deidara dan Gari.



Tetapi ada sejumlah besar pengguna Kekkei Genkai ini di Desa Batu sebagaimana disebutkan dalam manga bahwa ada seluruh pasukan Korps Ledakan di Iwagakure. Sekarang, mari kita bicara tentang kerja Rilis Ledakan. Pekerjaannya sedikit lebih rumit dari yang dipikirkan kebanyakan orang. Bukan hanya tentang meledakkan barang. Kekkei Genkai ini dapat digunakan dalam berbagai cara. Kita telah melihat Deidara dan Gari menggunakan kemampuan Kekkei Genkai ini dengan cara yang benar-benar berlawanan. Kombinasi deidara dengan chakra untuk menciptakan bom dan cocok untuk penggunaan jarak jauh. Gari hanya menekan sesuatu dan menyebabkan mereka meledak kemampuan ini cocok untuk digunakan jarak dekat.


Karena mereka menggunakannya secara berlawanan, Kekkei Genkai ini dengan mudah menjadi Kekkei Genkai yang paling serbaguna. Kita akan melihat lebih banyak lagi kemampuan Kekkei Genkai dalam seri Boruto. Misalnya saja kita telah melihat permen karet di anime Boruto dalam ujian Chunin. Itu juga bisa menjadi salah satu teknik Explosion Release. Saya yakin kita akan bisa melihat lebih banyak kemampuan Explosion Release dalam seri Boruto. Dan inilah post kali mengenai Explosion Release terima kasih sudah membaca.

No comments