Breaking News

Breaking

Seberapa Kuat Itu Mode Sage Konohamaru:



Hallo sahabat Nakama pada post kali ini kita akan membicarakan tentang Mode Sage Konohamaru. Kita semua tahu kita belum pernah melihat Mode Sage Konohamaru sejauh ini dan kita juga tidak tahu apakah dia memilikinya. Konohamaru Sarutobi adalah cucu dari Hokage Ketiga Hiruzen Sarutobi. Saat ini dia Jōnin dari Konohagakure.


Dia telah dilatih oleh Hokage Ketujuh Konohagakure Naruto Uzumaki berkali-kali di masa lalu. Sama seperti Naruto Uzumaki, ia juga ingin menjadi Hokage. Kita belum pernah melihat Konohamaru bertarung menggunakan kekuatannya semaksimak mungkin. Di anime, kita telah melihat dia mengalahkan Zetsu dan melawan beberapa orang orang jahat ketika dia menggunakan Rasengan.


Dalam hal ini beberapa fans melihat Konohamaru terlihat sangat lemah misalnya saja ketika dia melawan Ao dari Kirigakure. Ao bisa menyudutkannya dan akan mengalahkannya tetapi, Boruto maju untuk menyelamatkannya dengan Karma-nya. Semua fans mengharapkan bahwa dia setidaknya bias melakukan perlawanan terhadap Kashin Koji.


Pada awalnya, saya berpikir bahwa jika dia memiliki Sage Mode dari Mount Myōboku mengapa dia tidak menggunakannya melawan Kashin Koji? Yah, aku pikir jika Kashin Koji dan Konohamaru menunjukkan semua kekuatan dan kemampuan mereka dalam pertarungan ini, itu akan membuat carita menjadi tidak seru karena saat itu kita hanya di fokuskan pada kekuatan Karma.



Saya pikir ketika Konohamaru akan menghadapi Kashin Koji lagi kita mungkin akan melihatnya menggunakan Mode Sage-nya. Kita telah melihat betapa kuatnya kemampuan Sage Mode Naruto, dia mampu mengalahkan Pain dengan bantuan Sage Mode-nya. Menurutku dia akan bisa menggunakan Mode Sage Gunung Myōboku yang sempurna. Dengan demikian, saat menggunakan Sage Mode semua indra Konohamaru akan ditingkatkan. Kemampuan ini akan meningkatkan kecepatan, daya tahan, kekuatan, dll. Dalam banyak hal, Konohamaru mirip dengan Naruto.


Dia pekerja keras dan cepat dalam menguasai Jutsu. Semua tekniknya akan ditingkatkan saat dia dalam mode Sage sama Seperti Naruto, dia setidaknya bisa menyimpan satu klon di Gunung Myōboku untuk memanggil energi alam. Saya berpikir bahwa Konohamaru akan memiliki kemampuan Sage Mode dan dalam pertempuran melawan anggota Kara dia harus menggunakannya jika tidak, saya tidak berpikir bahwa dia dapat mengalahkan mereka.


Seperti yang kita ketahui setiap ninja hebat pasti memiliki tekniknya sendiri sebagai ciri khasnya. Mungkin saja kita akan melihat Konohamaru menggunakan Mode Sage nya segera di manga. Dan itulah post kali ini kita belum tahu pasti apakah Konohamaru bisa menggunakan Mode Sage-Nya, terima kasih sudah membacara artikel ini.

No comments