Breaking News

Breaking

Scopper Gaban Akan Kembali Di Arc Wano



Hallo sahabat Nakama pada post kali ini kita akan membicarakan teori tentang Scopper Gaban. Eiichiro Oda mengatakan bahwa Scopper merupakan salah satu Kru terkuat dari Bajak Laut Gold D Roger, langsun saja kita mulai. Seperti halnya si di Kru Mugiwara yang terkenal dengan Trio Mosnternya, di Gold D Roger Juga memilikinya. Yang pertama Gold D Roger, Silvers Rayleigh, dan yang terakhir Scopper Gaban.


Oda ingin membirikan skema penamaan yang dia inginkan yaitu Emas, Perak, Tembaga. Tembaga atau Perunggu adalah skema penamaan yang menurut saya sedang diikuti. Kita tahu Oda selalu memberikan kejutan kepada Fans-Nya, dan bisa saja kemunculan Scopper Gaban di Wano merupakan kejutan dari Oda. Jika kalian pernah melihat sekilas tentang Kru Roger pasti kalian pernah melihat Scopper Gaban dia berambut panjang dan memakai kacamata. Ada yang mengatakan bahwa penampilan yang sekarang sudah tidak lagi berambut dengan kata lain Botak. Seperti halnya Rayleigh yang pertama kali diperkenal tidak memiliki rambut panjang.


Bisa saja Oda menyembunyikan dirinya yang sebenarnya, dan untuk tidak membuatnya begitu jelas, aku pikir Oda sedikit mengubah penampilannya. Dan ini mungkin bukti yang sangat menyakinkan. Ketika Crocus bertemu dengan seorang pria, tampaknya mereka berdua sangat akrab. Dan kita sudah tahu bahwa Crocus adalah anggota Roger. Kami telah melihat seorang pria dengan kacamata dan wajah yang mirip dengan Scopper, bisa jadi dia memang Scopper Gaban. Scopper Gabban mungkin telah dikenal dan sama seperti Rayleigh, dia ingin bertemu Luffy dan membimbingnya dalam perjalanannya ke Raftel. Tempat terbaik untuk bertemu adalah Wano.


Dalam teori dikatan bahwa Roger membubarkan Bajak Laut Roger dan memberi tahu beberapa anggota krunya untuk membimbing Raja Bajak Laut berikutnya. Dan terakhir, Scopper akan diberitahu untuk membimbing mereka yang berada di Dunia Baru. Shanks memberi Topi Jerami ke Monkey D Luffy dan kehilangan lengannya, sebagai taruhan pada Generasi Baru.


Sama seperti Rayleigh, Shanks, dan Crocus memiliki peran mereka sendiri yang diberikan oleh Roger untuk membimbing Raja Bajak Laut berikutnya. Luffy harus menantang Yonko yang jauh lebih kuat darinya dan akan membutuhkan seorang guru untuk membantunya dalam menguasai buah iblisnya. Jadi, sangat mungkin bahwa kita akan melihat Scopper Gaban di negara Wano. Walau semua ini masih sekedar teori saja tidak ada salahanya kita bicarakan dan sekian dari post kali ini.

No comments