Breaking News

Breaking

Dragon Ball Super Movie Kembalinya Gogeta?



Hallo sahabat Nakama beberapa waktu yang lalu spoiler terbaru dari Movie Dragon Ball Super: Broly sudah keluar. Sejak kita melihat Broly muncul di film, kita tahu movie kali ini akan menjadi movie yang sangat menarik. Beberapa minggu yang lalu, ada info yang mengatakan bahwa Broly sebenarnya lebih kuat dari Jiren, semua fans beranggapan bahwa Jiren akan menjadi lawan yang terkuat yang pernah dihadapi Goku; ini menimbulkan pertanyaan tentang bagaimana mengalahkan Broly. Bagaimana dia akan dikalahkan? Apa Ultra Instinct akan muncul lagi? Atau sesuatu yang lain? Atau apakah dia tidak akan kalah sama sekali?


Ini mungkin terdengar mustahil, tapi saya pikir kita akan  menemukan jawabannya, dan itu adalah fusion. Goku dan Vegeta akan bergabung menjadi Gogeta, dan begitulah cara mereka melawan Broly; ini diisyaratkan dengan pemutaran perdana film Fusion Reborn, yang akan segera terjadi, tepat sebelum film Dragon Ball Super Broly yang baru, memang semua ini belum ada bukti yang real.



Ada sebuah info dari @komodoxeno di Twitternya dia mngatakan bahwa, Broly dan karakter lain akan ditambahkan ke Dragon Ball Xenoverse 2. Jika kalian bermain game ini kalian akan melihat Broly yang lama. Dan Broly yang baru belum ada di game Dragon Ball Xenoverse 2 dan dikatan aka nada rangkain pertarungan yang lain yang akan ditambahkan yaitu gabungan Goku dan Vegeta. Itu pada dasarnya adalah konfirmasi bahwa Gogeta akan ada di film. Walau ini masih info untuk gamenya saja apa mungkin ini akan terjadi di Filmnya. Kita tunggu saja info lebih lanjut

No comments