Breaking News

Breaking

5 Kekuatan Sanji Yang Akan Muncul Di Wano



Hallo sahabat Nakama pada post kali ini kita akan membicarakan tentang kekuatan Sanji yang akan muncul Di Wano. Di Wano, dia pasti akan mendapatkan banyak momen dan itulah mengapa kita membuat daftar ini. Baiklah kita langsung saja.

Busoshoku: Koka


Busoshoku Haki adalah tipe Haki yang memungkinkan pengguna untuk mengeraskan kulitnya. Hal ini juga dikenal sebagai Persenjataan Haki karena menyerupai warna persenjataan dan dengan bantuan Haki ini pengguna dapat menetralkan kemampuan buah iblis dari lawan. Semakin kuat Haki pengguna, semakin banyak kerusakan yang dapat ditimbulkan pada lawan. Sanji telah menggunakan Persenjataan Haki di Whole Cake Island, tetapi kita belum melihatnya menggunakan versi penggelapan.

Future Sight Haki


Di Whole Cake kita diperkenalkan dengan konsep melihat masa depan dengan Haki. Kita juga melihat Charlotte Katakuri yang memiliki kemampuan hanya melihat sedikit ke depan di masa depan. Dia mendapat kemampuan ini karena dia telah melatih pengamatannya Haki dengan sangat teliti dan karena itu dia dapat melihat ke masa depan. Ada banyak fakta yang menunjukkan bahwa Sanji akan menjadi pengguna observasi Haki yang paling canggih di antara Kru Mugiwara, dan meskipun dia telah menunjukkan tanda-tanda menggunakan observasi Haki, kita tidak tahu seberapa baik dia bisa menggunakannya.

Black Flames

Kita semua telah melihat teknik Diable Jambe Sanji. Ini adalah teknik dimana Sanji mampu memanaskan kakinya sehingga menyala menyala. Menambahkan panas yang ekstrim ini ke serangannya, dampak serangannya meningkat sangat jauh. Sanji bahkan bisa membakar lawannya hanya dengan satu tendangan menggunakan teknik ini.
Menurutku setelah Sanji mulai menggunakan Persenjataan Haki dengan benar, dia dengan mudah bisa menambahkan Persenjataan Haki ke serangan Diable Jambe miliknya. Ada kemungkinan bahwa api merah dari Diable Jambe akan digantikan oleh Black Flames dan ini pasti sangat mengagumkan. Ada kemungkinan bahwa Vinsmoke Sanji akan dapat menggunakan kekuatan ini dalam perang Wano.

Rankyaku

Kita telah melihat teknik Rankyaku di One Piece. Dikatakan sebagai salah satu dari enam teknik Rokushiki. Ini adalah teknik di mana pengguna mulai menendang dengan kecepatan dan kekuatan super dan mampu mengirim pisau udara terkompresi yang setajam pedang legendaris dan mampu mengiris hampir semua hal.

Ada kemungkinan bahwa Vinsmoke Sanji menggunakan tendangan badai dan menggabungkannya dengan Diable Jambe untuk menciptakan tendangan berapi-api yang mengirim udara terkompresi yang sangat panas. Sanji Tidak hanya dapat memotong benda-benda menjadi setengah tetapi juga akan bisa membakar apa pun yang terjadi. Dan Sanji tidak harus dekat dengan targetnya tetapi dapat menggunakan teknik ini dari jarak yang cukup jauh. Selain itu, ia dapat menggunakan teknik ini beberapa kali dan tidak hanya sekali saja.

Raid Suit


Pakaian Raid adalah pakaian khusus yang berteknologi maju dan meningkatkan kekuatan pengguna. Mereka adalah pakaian khusus yang dibuat untuk anggota keluarga kerajaan Germa. Selama Arc Whole Cake, kita melihat bahwa Sanji menerima Setelan Raid khusus miliknya tetapi dia mengatakan bahwa dia tidak akan menggunakannya lagi. Ketika dia tidak memiliki pilihan dalam perang Wano dan ketika dia tidak punya pilihan lagi, dia harus menggunakannya. Dan itulah post kali ini terima kasih sudah membaca

No comments