Breaking News

Breaking

10 Jutsu Terkuat Milik Sasuke Uchiha



Hallo sahabat Nakama pada post kali ini kita akan membicarakan tentang Jutsu Terkuar dari Sasuke Uchiha. Dia memiliki Eternal Mangekyou Sharingan dan Rinnegan. Dia adalah shinobi terkuat yang masih hidup bersama dengan Naruto Uzumaki. Langsung saja kita mulai dari yang pertama

Amaterasu Ditingkatkan Ke Chidori


Teknik ini adalah salah satu jutsu terkuat yang dimiliki Sasuke Uchiha. Ini adalah salah satu versi terkuat Chidori. Sasuke menggabungkan Chidori normal dengan pelepasan kobaran untuk menghasilkan teknik yang menghancurkan. Ketika bertabrakan dengan Rasengan Naruto, itu mengakibatkan hilangnya lengan Naruto.

Susano'o Chidori


Susano'o adalah salah satu kemampuan terkuat Sasuke Uchiha. Sasuke mampu mewujudkan Susano'o yang sempurna. Setelah ia mendapatkan dalam bentuk ini ia menggunakan Chidori dan tentu saja karena itu adalah bentuk besar yang digunakan Chidori Sasuke. Jika seseorang terkena teknik ini orang itu bisa menghilang dari Bumi atau mati.

Kirin


Ini adalah teknik Lightning Release yang sangat kuat yang ditemukan oleh Sasuke Uchiha. Ketika dia menggunakan teknik ini dia menarik kilat dari awan guntur untuk meningkatkan kekuatan serangan ini. Dia menggunakan teknik ini melawan Itachi Uchiha dan juga Naruto Uzumaki. Teknik ini tidak mengkonsumsi banyak chakra karena Sasuke tidak menciptakan banyak petir tetapi menggunakan petir dari awan.

Amaterasu


Amaterasu adalah kekuatan visual dari Mangekyou Sharingan Sasuke Uchiha. Dia mampu menggunakan api hitam yang tak bisa dibedakan. Api ini tidak dapat dipadamkan dengan cara apa pun. Ketika digunakan melawan Raikage dia harus memotong lengannya sendiri. Dipercaya bahwa api ini dapat terbakar selama tujuh hari berturut-turut dan tujuh malam

Tendo Path

Teknik ini juga dikenal sebagai jalan luar. Karena Sasuke Uchiha adalah pengguna Rinnegan dia memiliki akses ke teknik ini. Sasuke Uchiha dapat menghidupkan kembali siapa pun yang menggunakan teknik ini, ia hanya harus menanamkan penerima chakra hitam di tubuh siapa pun yang ingin dia kendalikan. Menggunakan teknik ini dia bisa menggunakan enam jalur rasa sakit juga.

Chibaku Tensei

Ketika Menggunakan Rinnegan, Sasuke dapat menggunakan jutsu ini. Sasuke menggunakan teknik ini setelah menerima Rinnegan. Dia mampu mengunci semua binatang berekor dengan kekuatan ini. Dia bisa menggerakan bola raksasa yang dibentuk oleh Chibaku Tensei. Baru-baru ini dia menggunakan teknik ini melawan Momoshiki Otsutsuki.

Space Time Jutsu

Setelah menerima Rinnegan, Sasuke dapat melakukan teleport ke dimensi yang berbeda. Dia mendapatkan akses ke semua dimensi Kaguya. Selanjutnya, dia bisa meneleportasi sejumlah orang. Dia bahkan bisa bertukar tempat dengan bantuan Rinnegan-nya.

Susano'o Sempurna

Sasuke Uchiha mampu memanggil tubuh sempurna Susano’o karena ia memiliki Mangekyou Sharingan Abadi. Dia menanamkan mata saudaranya yaitu, Itachi Uchiha, dan mendapat kemampuan untuk menggunakan Susano Sempurna. Susano Sempurna adalah perwujudan chakra yang luar biasa dalam bentuk seorang pejuang. Ia bisa menyerang dan bertahan pada saat bersamaan.

Teknik Enam Jalur

Ada enam jalur teknik lain seperti jalur hewan, jalur manusia, dll. Jalan manusia begitu kuat sehingga hanya dengan sentuhan belaka ia dapat mengekstraksi chakra manusia. Dengan jalan binatang, dia dapat memanggil beberapa hewan yang sangat besar yang dapat membantunya dalam pertempuran.

Panah Indra

Indra's Arrow adalah teknik utama Sasuke Uchiha. Itu diresapi dengan chakra dari semua sembilan ekor binatang dan juga dengan pelepasan petir. Tidak banyak teknik yang bisa menandingi kekuatan Indra's Arrow. Sasuke Uchiha menggunakannya melawan saingannya Naruto Uzumaki. Sasuke Uchiha bertujuan untuk menyelesaikan pertempuran menggunakan teknik ini.

Dan itulah post kali ini semoga kalian terhibur dan terima kasih sudah membaca artikel ini.

1 comment: