Breaking News

Breaking

Spoiler One Piece Chapter 919



Hallo sahabat Nakama untuk Spoiler terbaru kalian bisa langsung membacanya dan Chapter 919 akan berjudul Reruntuhan Kastil Oden . Tama sementara berada di rumah dilindungi oleh Speed. Warga Kota Okobore mengucapkan terima kasih kepada Luffy dan yang lainnya saat mereka menuju ke Oden Castle. Kiku juga meminta agar dia ikut untuk membantu mereka mencari target mereka.

Di waktu yang bersamaan di Capital Bunga, beberapa anak di sekolah dan disana ada Guru mereka (yang merupakan seorang rokuro kubi) bertanya kepada mereka apa kebijakan pengasingan. Jawaban anak-anak itu adalah penutupan negara untuk melindungi perdamaian bangsa. Guru kemudian bertanya apa yang terjadi jika Negara dibuka. Anak-anak menjawab bahwa itu adalah tindakan yang sangat jahat mengundang orang jahat dan gagasan mereka ke dalam negeri.

Guru menjelaskan bahwa ada orang-orang jahat yang mencoba membuka negeri. Semua anak berseru serempak "Oden and the Nine Red Scabbards" * (terjemahan sebenarnya di udara). Guru menjelaskan bahwa ada pahlawan yang menghukum orang-orang jahat ini. Anak-anak berseru "Shogun Kurozumi Orochi! Di sebuah restoran di ibukota, ada minuman sake penukar uang. Namanya adalah "Dozing" Kyoushirou. Dia mengutuk bahwa Orochi adalah seorang pengecut. Itu adalah apa yang istri Oden kutuk saat kastil Oden terbakar 20 tahun yang lalu.

Bulan tidak tahu fajar. Jika itu terjadi, maka tekad itu akan menghasilkan sembilan bayangan dari cahaya bulan yang menyatu 20 tahun bersama. Maka kalian akan tahu fajar yang mempesona. Kyoushirou menjelaskan bahwa Orochi menafsirkan mantera ini sebagai roh dari sembilan samurai akan muncul di bawah sinar bulan 20 tahun kemudian.

Luffy dan yang lainnya tiba di reruntuhan puri Oden. Di depan reruntuhan ini, Kiku mulai menangis dan lari. Luffy menjadi bingung setelah menemukan makam Kinemon dan yang lainnya. Kinemon sendiri tiba di sana. Kiku kembali setelah menemukan Kinemon dan memeluknya dengan sekuat tenaga.

Sementara itu, kelompok Momonosuke dan Sanji bertemu dengan mereka. Sekarang semua orang hadir, mereka semua berbicara dan menuju ke dalam kastil. Kinemon mengaku pada Luffy rahasia yang mereka sembunyikan.

"Kalian sudah tahu Kanjuurou, Raizou, dan dengan demikian ketiga orang di sini ... membuat total 5! Kami adalah orang-orang dari masa lalu yang telah berusaha untuk menyembunyikan sesuatu. Yang benar adalah bahwa kita telah menyeberang dari Negara Wano dari 20 tahun yang lalu!"

No comments