Breaking News

Breaking

Terungkap Nama Buah Iblis Basil Hawkins Dan Kemampuannya



Hallo sahabat Nakam pada post kali kita akan membicarakan mengenai kekuatan dari Buah Iblis Hawkins. Kita telah melihat cukup banyak kemampuan Hawkins di chapter One Piece 193. Pada akhirnya kita diberi tahu nama Buah Iblis Hawkins yaitu Wara Wara no Mi atau kita juga bisa menyebutnya Jerami Jeruk. Kita tahu bahwa itu adalah Buah Iblis tipe paramecia tapi Hawkins seperti pengguna jenis buah setan logia juga bisa berubah menjadi sifat buah iblisnya. Dia dapat membuat, memanipulasi dan mengubah tubuhnya menjadi jerami. Dia benar-benar dapat melakukan keajaiban dengan kemampuannya ini dan Kita melihat Hawkins menggunakan cukup banyak kemampuan dari buah iblisnya di One Piece 913.


Boneka Jerami atau boneka Voodoo. Hawkins menyimpan boneka jerami kecil di tubuhnya, yang masing-masing mewakili orang yang akan dijadikan tumbal. Misalnya saja ketika Hawkins terkena tebasan Zoro, tapi dia tidak terkena dampaknya tapi yang terkena anak buahnnya.


Dengan kata lain Hawkins seperti memiliki banyak nyawa. Kemampuan lain Hawkins adalah menggunakan Goma no So. Kemampuan ini memungkinkan Basil Hawkins untuk berubah menjadi orang-orangan sawah yang besar atau kita bisa mengatakan seperti manusia Jerami besar. Kemampuan Hawkins Memiliki kuku yang terbuat dari logam yang juga dapat digunakan sebagai cakar. Kita melihat mode ini melawan Kizaru dan juga dikenal sebagai Demon Face. Kemampuan selanjutnya dari Basil Hawkins adalah Warabide Sword. Dengan menggunakan kekuatan ini Hawkins mampu menyalurkan kekuatan buah iblisnya melalui pedang.


Dia dengan mudah dapat mengubah bentuk dan ukuran pisau dan mengubahnya menjadi sedotan, tapi tetap saja, Sedotan ini sangat kuat seperti pisau tajam. Kemampuan terakhir dari buah iblis adalah Hawkins yang diperlihat di chapter 913. Kemampuan ini memungkinkannya untuk menghasilkan sejumlah besar sedotan dari pedangnya. Dia mampu membuat struktur seperti setan. Dan setan ini murni terbuat dari sedotan dan paku.


Dan ketika setan ini terlepas dari pedangnya, Hawkins masih bisa mengendalikannya dengan mudah. Bahkan bisa meludahkan paku pada targetnya. Struktur ini memiliki kekuatan mentah seperti dicatat oleh Zoro. Jika menderita kerusakan apapun, Hawkins akan tetap tidak terluka. Kkemampuan Hawkins yang lain yaitu meramal nasib. Kami telah melihat Hawkins berbicara seperti peramal nasib karena dengan bantuan kartu tarotnya dia dapat menentukan persentase kemungkinan hasil dalam pertempuran.


Dan juga kartu-kartu ini memberinya beberapa kemampuan khusus lainnya seperti meningkatkan kekuatan, dan lain lain. Satu-satunya kerugian menggunakan kartu ini adalah bahwa hasil kartu gambar tidak akan memberikan kepastian hanya menguntungkan Hawkins tetapi dalam beberapa kasus, itu juga dapat menguntungkan lawan contohnua  pada One Piece 913 bahwa ia memiliki kartu yang mampu mendorong seseorang melampaui batasnya. Sekarang, mari kita diskusikan beberapa jenis kartu lain yang dia gambar.


Yang pertama adalah kartu Fool terbalik, ini adalah salah satu kartu yang paling tidak menguntungkan dari dirinya dan setelah itu menyebabkan beberapa anak buahnya bertempur dan saling membunuh. Semua kemampuan basil Hawkins Kartu kedua yang kita lihat dia undian adalah Hierophant terbalik, tampaknya seperti kartu ini membuat yang lain lebih kuat karena membuat Hawkins 'manusia lebih besar dan kuat. Dan ketika dia menggambar kartu ini, Hawkins siap untuk menceritakan masa depannya saat dia memberitahu seseorang akan membantu Luffy dan Zoro melarikan diri dari kita mengejar mereka.


Dan itulah kemampuan dari Basil Hawkins, tentunya ini hanya sebagian dari kemampuannya dan kita belum melihatnya menggunakan kekuatan aslinya dalam pertempuran sejauh ini. Kita juga belum melihatnya dalam pertempuran serius sampai sekarang jadi tidak perlu baginya untuk mengungkapkan semua kemampuannya. Dan itulah artikel kali ini terima kasih sudah membcara artikel ini.

No comments