Breaking News

Breaking

Boruto Chapter 26 Tanggal Rilis, Preview, Spoiler



Hallo sahabat dalam posting kali ini, kita akan membahas chapter Boruto 26. Chapter terakhir Boruto benar-benar luar biasa. Manga Boruto benar-benar semakin menakjubkan dari Bulan ke bulan. Seperti yang diharapkan, kita melihat pertempuran Kawaki melawan Garou dan dia benar-benar mengalahkan Garou dengan kekuatan Segel Karmanya.

Dalam chapter baru, kita akan melihat Kawaki bertemu Naruto Uzumaki. Ini jelas merupakan pertanda apa yang akan terjadi di masa depan. Menurut catatan editor, Kawaki akan menumpahkan sesuatu di depan Naruto, dan saya pikir ini akan menjadi pertanda yang sangat besar bagi masa depan. Kemungkinan besar terkait dengan Kara, pemimpin mereka, dan kekuatan Segel Karma. Karena kita berada di Arc Kawaki, saya pikir Naruto tidak akan meninggalkannya. Dia akan memantau Kawaki apakah dia akan melakukan kejahatn atau hal yang lain atau bisa saja melatihnya walau ini kemungkinan sangat kecil.


Menurut pendapat saya, karena Sasuke sudah melatih Boruto, Naruto akan melatih Kawaki sendiri. Dan mungkin pada awalnya Kawaki akan mencoba untuk menyerang Naruto tetapi segera dia akan mengetahui bahwa dia tidak cocok untuknya.

Boruto Chapter 26 Tanggal Rilis

Ada beberapa situs tidak resmi yang memungkinkan kalian untuk membaca berbagai manga secara gratis. Boruto chapter 26 akan keluar pada 17 Agustus 2018. Dan itulah untuk chapter Boruto ke 26 semoga kedepannya akan semakin membaik dalam segi alur cerita dan yang lainnya.

No comments