Breaking News

Breaking

Penjelasan Mengenai Kembalinya Eustass Kid Di Wano



Hallo sahabat Nakama pada post kali ini kita akan membicarakan kembalinya Eustass Kid di Wano. Kid saat ini sedang ditahan oleh Yonko Kaido. Kid merupakan salah satu dari bajak laut Supernova dan memiliki Bounty saat ini 470 juta Berry. Kid memiliki buah iblis yang belum diketahui yang terkait dengan magnet. Kid mampu menarik dan melontarkan benda-benda magnet. Bahkan jika sebuah bola meriam ditembakkan padanya, dia dengan mudah bisa melontarkannya ke arah musuh-musuhnya.


Sepertinya ini adalah kemampuan yang kuat tetapi kita masih belum melihat kekuatannya yang sebenarnya. Juga, lengan kirinya kini telah digantikan oleh lengan mekanik, kemampuan apa yang berada pada lengan ini masih belum diketahui. Terakhir kali kita melihatnya dia ditahan oleh Kaido. Kid adalah satu-satunya yang mencoba melawannya, tapi sayangnya, dia tidak memiliki kesempatan untuk menang melawan Kaido. Ini terjadi ketika dia bersama beberapa Supernova lainnya dan mereka telah membentuk aliansi.


Supernova lainnya termasuk Basil Hawkins dan Apoo mengikuti Kaido agar tidak di tahan. Saya pikir bekerja untuk Kaido adalah bagian dari rencana mereka. Kita tahu bahwa Hawkins bertarung dengan Luffy di Chapter One Piece terbaru. Tetapi itu tidak berarti bahwa dia tidak akan mencoba membentuk aliansi dengan mereka di masa depan. Mereka memiliki opsi mereka dan ketika tiba saatnya mereka akan mengeluarkan Eustass Kid dari genggaman Kaido.


Ketika Kid keluar kita akan mengetahui rencana dari aliansi Supernova lainnya dan saya yakin mereka akan bergandengan tangan dengan Luffy dan Law dan membuat aliansi Supernova terbesar yang pernah ada. Mengalahkan Kaido hampir tidak mungkin, dengan demikian Oda harus menemukan cara untuk mengalahkan Kaido. Saya pikir dia akan mengumpulkan sebanyak mungkin orang untuk bertarung bersama Luffy.


Dengan demikian, kita dapat mengatakan bahwa Eustass Kid pasti akan mengambil bagian dalam perang Wano. Dan itulah post kali ini tentang kembalinya Eustass Kid, terima kasih sudah membaca artikel ini.

No comments