Breaking News

Breaking

Spoiler One Piece Chapter 916



Hallo sahabat Nakama pada post kali ini kita akan membicarakan Spoile terbaru dari One Piece. Pada chapter 916 akan berjudul: The Great Sumo of Wano. Pada akhir chapter 915 kita urashima yang ingin memeluk O Kiku, tapi tidak disangka raut wajah O Kiku berubah dan seketika dia  memotong jambul Urashima. Jambul yang menandakan Simbol Yokuzuna dipotong oleh O Kiku. Dan ini spoilernya setelah O Kiku memotong jambul Urashima, dia marah dan ingin mencoba menyerang O Kiku.

Tapi dengan sigap Luffy mengintervensi dan menangkis serangan Urashima. Pada chapter ini untuk semetara Luffy diperkenalkan sebagai sumo. Pengalaman tempurnya? Lengkapi kemenangan melawan Usopp. Ini yang tertulis di Spoilernya saya kurang paham dengan kemenagan mewalan Usopp.


Selanjutnya pada halaman lainnya kita melihat Holdem yang mencoba untuk mencubit pipi O Tama tetapi ini tidak menghasilkan apa-apa, bola putih yang biasanya keluar dari pipi Otama tidak keluar dan O Tama mulai menangis.


Holdem memanggil klan Kozuki sebagai klan jahat yang akan menghancurkan Wano 20 tahun lalu. Selanjutnya kita melihat Law dan Bajak Laut Hati. Law telah menyamar sebagai dokter. Setelah apa yang terjadi ketika Luffy menangkis serangan Urashima, kemudian dia bertarung dengannya dan Luffypun mengirim Urashima terbang dan dia menabrak estate Holdem


Holdem si Singa mengambil Tama dan meletakannya di mulutnya. Hawkins tiba, tertarik oleh keributan itu. Law yang merasa cemas ketika melihat Hawkins tiba. Dan itulah spoiler kali ini untuk minggu depan Istirahat.

No comments