Breaking News

Breaking

Kenapa Kashin Koji Mengkhianati Kara


Hallo sahabat Nakama pada post kali ini kita akan membicarakan tentang kemungkinan  Kashin Koji akan mengkhianati Kara. Kashin Koji adalah salah satu anggota paling penting dari Kara tetapi ada sebuah teori yang mengatakan bahwa dia mungkin akan mengkhianati Kara. Baiklah kita langsung saja, Kashin Koji tampaknya cukup kuat. Dia memang menyerupai Hokage keempat Konohagakure dan salah satu Sannin legendaris Konohagakure, Jiraiya, dalam teknik yang dia gunakan. Kashin Koji Seperti Jiraiya, Minato dan Naruto, Kashin Koji menggunakan Rasengan dan bahkan dapat memanggil kodok.



Dengan demikian, menggambar koneksi antara Jiraiya, Minato dan Naruto Uzumaki. Dan yang paling mirip sama Jiraiya, dia memiliki rambut putih dan tanda di atas matanya yang dapat terlihat meskipun dia mengenakan topeng. Dia pernah mengatakan bahwa ada semacam hubungan antara dia dan Konohagakure. Masih belum jelas bagaimana dia tahu cara menggunakan teknik semacam itu, dan kami tidak akan terkejut jika dia tahu cara menggunakan Mode Sage dari Gunung Myōboku juga. 



Dia juga mengatakan bahwa ada sesuatu tentang Konohagakure yang membuatnya kembali lagi dan lagi. Tapi kami tidak tahu kapan dia mengunjungi Konohagakure. Tampaknya Kashin Koji adalah salah satu bawahan Jigen yang paling tepercaya, pemimpin Kara. Jigen sendiri mengatakan bahwa dia memiliki keyakinan bahwa Kashin Koji akan melakukan pekerjaannya. Disini kita dapat mengatakan bahwa Kashin Koji telah berhasil menyelesaikan banyak misi Kara dan telah mendapatkan kepercayaan Jigen dan Jigen tidak meragukannya.



Seperti yang kita tahu ketika dia akan mengambil Wadah atau bisa kita sebut Kawaki, dia bertemu dengan Tim 7 Konoha. Pada saat yang sama dia melihat bahwa Boruto juga memiliki Karma seperti Kawaki. Kalau kita lihat jika Kashin Koji dan Delta menyerang Tim 7 pastinya Tim 7 akan dengan mudah dikalahkan. Sekarang, muncul pertanyaana mengapa Kashin Koji menyelamatkan tim 7? Jika kalian telah memperhatikan bahwa Kashin Koji membunuh Ao dalam sekejap tanpa ragu-ragu. Tapi dia tidak membunuh salah satu anggota tim 7 meskipun Ao adalah bawahannya dan tim 7 tidak berarti apa-apa baginya.


Di chapter terakhir, kita melihat bahwa Delta ingin membunuh shinobi Konohagakure dan mengambil Kawaki tetapi Kashin Koji tidak mengizinkannya untuk melakukannya dan membujuknya dengan caranya sendiri untuk tidak membunuh mereka dan membiarkan mereka mengambil Kawaki. Situasi ini memiliki sedikit kemiripan dengan Itachi Uchiha ketika ia mengunjungi Konohagakure. Ada kemungkinan bahwa Kashin Koji memiliki tujuan yang sama. Jadi, menurut saya, tujuan Kashin Koji adalah untuk melindungi Konohagakure dari bayang-bayang dan terus mendapatkan kepercayaan dari Jigen.


Ingat ketika Itachi menggunakan Jurus matanya kekashi, sebenarnya Itachi dengan mudah bisa mengalahkannya atau bahkan membunuhnya. Walau ini masih sekedar Teori saja. Kita bisa berasumsi bahwa Kashin Koji kemungkinan dia berasal dari Konohagakure dan mungkin adalah putra dari legendaris Sannin Jiraiya. Ada dua hal yang membuat saya berpikir bahwa dia adalah putra Jiraiya. Salah satunya adalah hal yang saya bahas sebelumnya, yaitu teknik yang dia gunakan dan yang kedua adalah bahwa dia mirip Jiraiya cukup banyak sekali. Saya berpikir kuat bahwa Kashin Koji akan mengkhianati Kara di akhir tetapi tidak dalam waktu dekat. Dan ingat ini masih sekedar Teori saja dan itluah post kali ini.

No comments