Breaking News

Breaking

Spoiler One Piece Chapter 914


Hallo sahabat Nakama pada post kali ini kita akan membicarakan tentang Spoiler terbaru dari One Piece. Karena minggu kemarin One Piece libur, pastinya banyak fans yang menunggu Chapter terbarunya Yaitu 914. Pada akhir chapter 913 kita melihat Luffy membawa O Tama menuju rumah O Tsuru dan disana ada kelompo bajak Laut Hati yang sedang mengawasi Luffy dan Zoro.


Tidak usah berlama lama lagi langsung saja kita ke Spoilernya. Pertama kita akan melihat kondisi O Tama yang baru saja di obati. Obat yang diminun, O Tama berhasil dan dia sedang memulihkan diri. Kiku mengobati luka Zoro. Kiku menggunakan kata "sessha" daripada aku dan dia hampir 3 meter. O Tsuru ingin O Tama makan "Shiruko" tetapi karena dia tidak punya uang, O Tama menolak untuk memakannya. Pada akhirnya O Tsuru berkata, jika O Tama tidak akan memakannya maka O Tsuru akan membuangnya. Tapi akhirnya O Tama memakanya, setelah O Tama makan Shiruko, dia menangis karena itu sangat lezat.


Disini kita akan Flashback 20 tahun yang lalu, pada saat itu klan Kozuki tinggal di kastil Oden dan memerintah kerajaan Wano. Oden yang sekarang sudah meninggal menciptakan perkebunan besar dan menyediakan makanan lezat bagi semua orang di Kuri. Perkebunan sekarang milik Orochi, dan O Tsuru dan sisanya membeli bahan-bahan busuk dari mereka. Setelah O Tsuru mengungkapkan keadaan internal Wano, seseorang mengarahkan panah ke O Tsuru. Zoro menangkis panah dengan katananya. Orang yang menembak panah itu adalah salah satu dari anak buah kaido Kado yang telah makan dia bernama  SMILE Zoan kelelawar dan menjadi seorang batman.


Dia menggunakan sayap kelelawar dan terbang. Pendengarannya 6 kali lebih besar dari rata-rata manusia, jadi dia ingin membunuh O Tsuru setelah mendengar penghinaan yang ditujukan pada Shogun. Satu panah demi panah diarahkan ke O Tsuru, tetapi Zoro menangkis semuanya. Ketika mereka terganggu oleh batman, gifter lain yang telah makan Gazelle SMILE menculik O Tama.



Dan untuk menyelamatkan Tama, Kiku mengambil katana dengannya dan mengikutinya. Luffy dan Zoro ikut dengannya. Gazelle sedang menuju ke kota resmi dan Hawkins, Holdem, dan Speed ​​serta 30 pengguna SMILE lainnya sedang menunggu. Luffy bertanya siapa sebenarnya Kiku, dan dia menjawab, "Aku (sessha) adalah seorang Samurai!". Setelah Hukum mendengar dari Bepo bahwa Luffy dan yang lainnya sedang menuju ke kota resmi, dia berkata “Hei tunggu! Itu bukan masalah! Kami harus menghentikan para idiot ini! "

No comments