Breaking News

Breaking

One Piece Spoiler 915



Hallo sahabat Nakama pada post kali ini kita akan membicarakan tentang spoiler One Piece terbaru pada chapter ini akan berjudul "Boluo Town". Pada akahir chapter 914 kita melihat O Tama diculik oleh anak buah kaido dan Luffy bersama Kiku mengejarnya. Langsung saja kita spoiler terbaru pada awal chapter kita akan melihat Halaman Sampul "Pensiun dari Bajak Laut - Pengrajin Barang Berwarna Bellamy". Kemudian pada halaman pertama kita akan berada di kota Boluo, ada turnamen sumo yang sedang berlangsung. Kita milihat Urashima yang sedang makan di dalam restoran dengan Gifter, Mouseman, merupakan pengguna Mouse SMILE.


Ketika Urashima menyebutkan bagaimana dia ingin membuat O-kiku miliknya sendiri, Mouseman menyarankan dia untuk membawanya pergi dengan paksa sebagai haknya sebagai keturunan seorang samurai. Urashima yang suka makan bergegas ke pemilik kedai makan dan menuntut, "Saya suka tanuki, jadi siapkan hidangan tanuki yang kalian miliki sebagai hewan peliharaan!"


Kemudian di tempat lain O Tama dibawa ke sebuah tempat. Di sana ada salah satu pemimpin utama, Holdem, pengguna SMILE singa. Di perutnya ada wajah singa, dan Holdem dan singa sering mengaum. Alasan mengapa Holdem membuat O Tama diculik adalah karena kemampuannya. Holdem, yang tertarik pada kemampuan untuk menjinakkan hewan, memerintahkan bawahan untuk mencubit pipinya seperti dia menariknya.
  


Luffy dan yang lainnya telah tiba di gerbang utama kota Boluo. Luffy berteriak dengan suara keras bahwa mereka di sini untuk menyelamatkan O Tama, dan O Kiku dengan panik menghentikannya. Sekelompok ronin datang bergegas setelah mendengar ledakan itu, tetapi Luffy menjatuhkan mereka semua dengan Haoushoku Haki. Ketika mereka tiba di pusat kota, seorang pegulat sumo menuju ke arah mereka. Jauh di dalam kota, ada sebuah pentas di mana seseorang dapat memperoleh 500 keping emas jika mereka dapat menjatuhkan Urashima.


Setelah menemukan O Kiku, dia bersukacita karena dia telah memutuskan untuk menjadi pengantinnya. Semua fangirlnya marah dengan ini. Dia memerintahkan murid-muridnya untuk membawanya.  O Kiku mencoba untuk bersembunyi di belakang punggung Zoro tetapi tidak dapat menyembunyikan dirinya sepenuhnya karena tubuhnya terlalu besar.




Tidak ingin mengiris pria telanjang, Zoro membiarkan mereka lewat, dan O Kiku mudah diambil. Warga kota menjadi marah tentang seorang gadisa dari rumah teh luar berada di kota. Urashima dengan marah berteriak bahwa tidak peduli apakah mereka orang biasa atau pelayan rendahan, itu adalah kebebasannya apakah mereka hidup atau mati. Urashima mencoba merangkul O Kiku, tetapi O Kiku mencabut pedangnya. O Kiku memotong jambul Urashima. Luffy menjadi bersemangat karena hal-hal menjadi lebih menarik, chapter berakhir.

No comments