Breaking News

Breaking

Spoiler One Piece Chapter 913



Halo sahabat Nakama pada post kali ini kita akan membicarakan spoiler chapter 913 dari one piece. Pada akhir chapter kemarin kita melihat Zoro dan Luffy akan bertarung dengan Hawkins. Apakah pada chapter kali ini mereka akan bertarung. Langsung saja kita ke spoilernya. Saat Hawkins bertemu dengan Luffy dan Zoro dia bertanya : Apakah kalian tahu siapa yang menjalankan sesuatu saat ini di Wano? Maksudnya mungkin yang berkuasa dan Luffy menjawab: Kaidou benar?

Tapi Zoro mengatakan: Kamu seharusnya tidak mengatakan itu, Luffy. Luffy mengatakan Apa yang barusan aku katakan adalah kebohongan! Kemudian Hawkins mengatakan sesuatu lagi : Peluang kalian untuk hidup dalam waktu satu bulan adalah 19%



Saat anak buah Hawkins mendekat, pedang yang dibawah Luffy membuat Zoro tertarik. Zoro bertanya : Apakah itu Meito? tolong tunjukkan pedangnya! (Zoro meminta Luffy untuk menunjukkan padanya pedang karena dia merasakan kehadiran seorang meitou)



Tapi Luffy mengabaikan Zoro dan melanjutkan untuk mengalahkan lawan-lawannya, kadal yang ditunggangi Hawkins menuju kearahnya. Luffy meraih Kadal dengan tengkuknya, dan melemparkannya ke Hawkins tetapi dengan tangan bengkoknya (yaitu pisau yang terbuat dari jerami?) Hawkins mendorong dan membunuh kadal itu. Zoro mencoba memotong wajah Hawkin, tetapi Hawkins tidak terluka. Dengan kemampuan Jerami Jerami, Hawkins menyimpan sejumlah boneka jerami tiruan dari minionnya melalui boneka jerami, semua luka yang di derita Hawkin akan ditransfer ke antek-anteknya.

Pisau Hawkins bisa berubah menjadi Pisau jerami dan pisaunya menjadi ahli sihir. Hawkins berkata, "Mari kita mulai permainan". Dia menggambar kartu Tarot, dan ternyata The Fool dalam posisi yang berlawanan. Kemudian anak buahnya mulai terlepas dari efek kartu ini.

Luffy dan Zoro sedang menunggangi Komainu untuk membawa Otama ke dokter. Hawkins menarik kartu baru, dan ternyata The Hierophant di posisi yang berlawanan, yang merupakan kartu yang mengejar. Pisau jerami mulai mengejar Luffy dan Zoro. Sepertinya pisau jerami memiliki hubungan dengan Hawkins.

Ketika Hawkins mengayunkan pedangnya, penyihir jerami mengayunkan senjata berduri miliknya. Zoro memotong pisau jerami menjadi setengah, tapi yang terluka adalah bawahan Hawkins. Hawkins memegang The Hierophant (kartu pendamping). Kemudian dia memprediksi seseorang akan datang untuk membantu Luffy dan Zoro melarikan diri dan dia menyerah untuk mengejar mereka.



Saat Luffy dan yang lain menaiki punggung Komachiyo dan bergerak menuju tujuan mereka, seorang Wanita berterima kasih kepada mereka. Itu adalah wanita yang diselamatkan Zoro dari penjahat tepat sebelum dia bertemu dengan Luffy.

Beberapa saat yang lalu, di tengah-tengah kekacauan, dia bersembunyi di dalam ekor komachiyo. Nama wanita itu adalah O-tsuru. Dia memiliki toko teh di kota terdekat. Sepertinya dia adalah kenalan O-tama, untuk menyembuhkan O-tama, dia menyarankan agar mereka mampir ke tokonya untuk memberinya obat.

Mereka tiba di kota "Okobore"? Di rumah teh O-tsuru, pegulat Sumo Yokozuna “Urashima”? meminta sesuatu dari "gadis ?

O-kiku Urashima: “Jika kau menjadi pengantinku, kau tidak perlu bekerja dan kau akan bisa makan beras sebanyak yang kau inginkan dari perkebunan / peternakan terbaik”

Pada saat yang sama O-tsuru menginstruksikan O-kiku untuk segera pergi menyiapkan obat untuk O-tama. Para bajak laut melihat pemandangan dari gunung di kejauhan dengan teropong

Penguin: Bukankah itu Topi Jerami? Bepo: Sebelum mereka memulai keributan, haruskah aku pergi dan memanggil mereka. Shachi: Kamu terlalu menonjol, Bepo ...

Dan itulah spoiler kali ini dan untuk minggu depan one piece libur, ini libur dijepang majalah Shonen Jump tidak Dijual.

1 comment: