Breaking News

Breaking

Kekuatan Sebenarnya Dari Segel Karma Kawaki





Hallo sahabat Nakama pada post kali ini kita akan membicarakan tentang Kekuatan Kawaki. Kita telah melihat Kawaki dan Boruto memiliki segel Karma yang sama dalam beberapa Chapter terakhir. Dan di chapter terakhir, kita melihat kekuatan menakjubkan dan mengejutkan dari segel Karma Kawaki.


Ada banyak teori mengerikan yang menunjukkan bahwa Iwabee Yuino akan berubah menjadi Kawaki di masa depan, tetapi syukurlah itu tidak terjadi. Di chapter 24, kita melihat Kawaki mengubah tubuhnya menjadi senjata dan dia juga memiliki segel Karma. Dalam chapter terakhir, yaitu Boruto Naruto Generasi Berikutnya chapter 25 kita melihat Kawaki menggunakan kekuatannya segelnya.


Seperti yang diharapkan kita memulai dengan pertempuran antara anggota Kara Garou dan Kawaki. Kawaki menggunakan teknik manipulasi tubuhnya dan mulai menyerang Garou. Kemudian Garou memprediksi gerakannya dan menyerang balik. Kemudian kita melihat dia menusuk dada Kawaki dengan lengan teknologi ninja miliknya. Tapi anehnya itu sama sekali tidak berpengaruh pada Kawaki, dan dia segera mengaktifkan segel Karma-nya. Secara mengejutkan, pada saat yang sama, kita juga melihat segel Karma Boruto yang aktif pada saat yang sama. Kedua segel aktif karena adanya resonansi.


 Kemudian Garou menggunakan alat ninja miliknya untuk menghasilkan serangan ninjutsu terhadap Kawaki, tetapi Kawaki mampu menyerap semua ninjutsunya dengan Karma-nya. Yang kita pikir hanya Boruto yang bisa melakukan seperti Momoshiki Otsutsuki memberinya segel itu tetapi sepertinya Kawaki bisa melakukan hal yang sama.


Kemudian kami melihat Kawaki menempatkan tangan kirinya yang memiliki segel Karma di dekat kepala Garou dan menghasilkan ledakan besar yang menyebabkan kematian Garou. Luar biasa Kawaki tampaknya berada di daerah ledakan ini dan begitu juga Shinobi dari Konohagakure. Delta berpikir bahwa shinobi Konohagakure tewas dalam ledakan yang sama tetapi Boruto Uzumaki menyelamatkan rekan-rekannya dengan menyerap ledakan dengan bantuan Karma. Ini adalah pemandangan yang luar biasa. Kita harus melihat Kawaki dan Boruto menggunakan Karma mereka pada saat yang bersamaan.


Ada semacam hubungan antara kedua Karma karena kedua segel diaktifkan pada saat yang bersamaan. Sebuah pernyataan menarik yang dibuat oleh Kawaki ketika ditanya oleh Garou dari mana dia mendapatkan kekuatan ini. Kawaki mengatakan bahwa itu bukan miliknya sendiri tapi itu milik seorang pria, dan dia tidak suka menggunakannya. Sepertinya roh Otsutsuki berada di segel. Karena ada banyak teori yang menyatakan bahwa jika segel pengguna menjadi tidak terkendali maka Otsutsuki yang berada di segel dapat terlahir kembali dan dengan demikian membunuh pengguna dalam prosesnya.

Kawaki tampaknya memiliki penguasaan penuh segelnya saat dia memberi tahu Boruto, dia belum menguasai segelnya. Dan itulah post kali ini jika kalian memiliki pendapat sendiri silahkan komen dibawah.


No comments