Breaking News

Breaking

Beberapa Pengguna Buah Iblis Paramecia Khusus



Hallo sahabat Nakama pada post kali ini kita akan membicarakan buah iblis Paramecia khusus dalam One Piece. Paramecia merupakan tipe pengguna buah iblis yang dapat mengubah lingkungan di sekitar mereka menjadi sifat buah iblis mereka atau dapat menghasilkan unsur-unsur dari buah iblis mereka tetapi tidak dapat berubah menjadi kemampuan yang diberikan buah iblis mereka. Tetapi ada beberapa pengguna yang dapat berubah menjadi elemen dari buah iblis mereka dan ini dikenal sebagai pengguna buah iblis paramecia khusus. Dan berikut merupakan pengguna buah iblis paramecia khusus.



Wara Wara no Mi special paramecia devil fruits



Wara Wara no Mi juga dikenal sebagai buah iblis jerami jerami adalah buah iblis dari Basil Hawkins. Dia juga jelas merupakan pengguna jenis buah iblis paramecia khusus karena ia mampu menghasilkan, mengendalikan, dan mengubahnya menjadi jerami. Dia dapat dengan mudah mengalihkan kerusakan yang diderita oleh dirinya sendiri ke boneka voodoo-nya dan melepaskan hampir semua hal. kita telah melihat beberapa kemampuan buah iblisnya.


Hawkins bahkan tidak perlu menghindari serangan apa pun dari lawan-lawannya dan ia dapat mengalihkan kerusakannya kepada orang lain. Dia mampu membuat sedotan besar yang memiliki kekuatan mentah yang luar biasa. Dia bahkan dapat mengubah sifat benda lain seperti dia mengubah sifat pedangnya dengan mudah. Selain itu, ia sendiri bisa berubah menjadi wajah iblis seperti orang-orangan sawah yang terbuat dari jerami. Dia pastinya adalah pengguna jenis buah iblis paramecia khusus dan hanya masalah waktu yang dikonfirmasi secara resmi.

Ope Ope no Mi Law paramecia khusus




Ope Ope no Mi adalah buah iblis dari Trafalgar D Water Law. Ope Ope no Mi adalah buah iblis yang unik. Dikonfirmasi bahwa itu adalah buah iblis paramecia dan bahkan pemerintah dunia siap untuk membayar dengan mahal untuk buah ini. Law bisa mempengaruhi lingkungan dengan kemampuan buah iblisnya dan karena kemampuan buah iblisnya dia menciptakan ruangan yang tak terlihat dari tangannya.



Dia memiliki dua dari tiga kemampuan untuk menjadi pengguna paramecia khusus, yaitu ia dapat membuat dan mengendalikan unsur buah iblisnya tetapi ia tidak dapat berubah menjadi buah iblisnya yang menurut saya, ia dapat lakukan dalam waktu dekat. Jika Trafalgar D Water Law mampu membangkitkan Ope Ope no Mi, maka sangat mungkin ia dapat mengubah unsur-unsur buah iblisnya juga. Namun fakta bahwa Buah Iblis ini disebut Buah Iblis Tertinggi ini yang membuatnya Spesial.

Gomu Gomu no Mi spesial paramecia gomu gomu no Mi


Gomu Gomu no Mi adalah buah iblis yang dimiliki oleh Monkey D Luffy. Dia adalah kapten Bajak Laut Mugiwara. Luffy adalah pengguna tipe paramecia tidak ada keraguan dan hanya ada beberapa paramecia tipe pengguna buah iblis yang dapat memiliki sifat unsur dari buah iblis mereka. Salah satunya adalah Basil Hawkins dan yang lainnya Charlotte Katakuri.


Ini membuat saya berpikir bahwa Monkey D Luffy juga memiliki buah iblis tipe paramecia khusus. Dia mungkin tidak bisa membuat atau mengontrol sifat unsur dari buah iblisnya, yaitu karet. Tapi kalau kita pikir bahwa begitu dia mampu membangunkan Gomu Gomu no Mi dia akan dapat melakukan dua hal lainnya juga. Walau ini masih pendapat saya saja.

Mochi Mochi no Mi special paramecia user


Ini adalah buah iblis dari Charlotte Katakuri. Dia adalah satu-satunya pengguna buah iblis paramecia khusus yang sudah dikonfirmasi secara resmi. Dia mampu menciptakan, mengendalikan, dan mentransformasikannya menjadi mochi itu sendiri. Dia juga telah membangkitkan buah iblis dan di atas itu dia bias menggunakan kemampuan Haki Lanjutan, ini membuatnya menjadi salah satu karakter terkuat yang telah diperkenalkan di One Piece sejauh ini. 


Semua yang ada di artikel ini masih sekedar imajinasi saya saja kecuali untuk Mochi Mochi no Mi yang telah mendapatkan konfirmasi dari pengembang manga. Dan terima kasih sudah membaca artikel ini.

1 comment: