Breaking News

Breaking

Pembahasan One Piece Cp 910



Hallo sahabat Nakama pada post kali ini kita akan membahas beberapa hal yang ada di Chapter 910. Langsung saja kita mulai pada awal chapter kita disajikan Cover yang memperlihatkan Orlombus yang telas sampai disebuah Desa yang sangat miskin dan kita tidak tahu ini dipulau apa?. Pada chapter sebelumnya kita melihat orlombus menuju ke sebuah pulau dengan tujuan untuk menjarahnya.


Mungkin ini yang dinamakan sial, pulau itu ternyata sangat miskin, karena hatinya tersentuh akhirnya orlombus malah memberikan beberapa makanan. Ini bisa menunjukan bahwa orlombus merupakan bajak laut yang baik hati, sama seperti Luffy. Setelah beberapa chapter kita tidak melihat Luffy akhirnya pada one piece chapter 910 kita melihat kelompok Luffy yang sedang menuju ke Wano.


Selama perjalanan nami membaca surat kabar terbaru yang berkaitan dengan Riverie. Pada surat kabar tersebut diperlihatkan Vivi, rebeca, viola dan masih banyak lagi. Tapi ketika nami ingin melanjutkan membaca Sanji dan Chopper memotong bagian yang memperlihatkan Wanita cantik dan Kureha. Mungkin saja bagain yang di potong sanji dan Chopper memuat berita yang sangat penting misalnya saja tentang Kaido dan Mama.


Setelah mereka hampir menuju ke wilayah Wano mereka mencoba menghubungi Kinemon dan yang lainnya, tapi mereka tidak meresponya. Yang kita tahu untuk menuju ke Wano tidak semudah yang kita kira, misalnya saja cuaca yang tiba tiba memburuk. Namun nami kaget melihat Gurita yang tiba tiba sudah ada di Sunny. Setelah cuara yang memburuk datanglah segrombolan ikan mas yang akan menuju ke air terjun. Luffy yang mencoba menangkap salah satu ikan mas itu membuat nami panik.


Ketika mereka akan menuju air terjun Luffy langsung memegangi 2 ekor ikan mas. Seketika mereka berada di airterjun tiba tiba pusaran air muncul, ini membuat mereka terdampar di sebuah pulau. Setelah Luffy terbangun dia sadar kalu dia terpisah dengan yang lainnya, tiba tiba seekor anjing atau babi ini menabarak sunny. Tiba tiba seekor babbon yang membawa Katana mendekati Luffy.


Melihat babon yang membawa kata tersebut membuat Luffy berpikir bahwa dia sudah sampai di Wano. Banyak yang berpikir kalao babbon ini sama seperti yang di temui Zoro sebelum timeskip. Tapi kalao kita lihat dari warna berbeda. Apakah disini Luffy bisa menuju Ke Wano dengan sendiri. Atau ada seseorang yang akan membawa Luffy menuju Wano, banyak yang mengatakan kalao Luffy akan bertemu seseorang yang kan membawa dia ke Wano dan orang itu bernama Scooper Gaban. Dan itulah pembahasan chapter one piece chapter 910 jika kalian memiliki pendapat pribadi silahkan komen dibawah

No comments