Breaking News

Breaking

Zoro Dan Shogun - Kekuatan Zoro dan Shogun



Hallo sahabat Nakama pada post kali ini kita akan membicarakan Roronoa Zoro vs Shogun. Kita telah melihat Mugiwara melawan Big Mom dan sekarang kita akan melihat mereka melawan Kaido dan dalam beberapa waktu ke depan kita akan bisa melihat mereka melawan Blackbeard alias Teach dan bahkan Pemerintah Dunia.

Saya berharap Arc Wano menjadi Arc yang lebih Hebat dari sebelumnya di mana kita akan melihat banyak kekuatan baru di One Piece. Sekarang, kembali ke Zoro. Kita semua tahu bahwa Zoro akan menjadi pendekar Pedang terkuat di Dunia. Menurut pendapat saya, Zoro sudah hampir menjadi pendekar Pedang terkuat di dunia. Memang setelah Timeskip kita belum pernah melihat Zoro bertarung habis-habisan?


Sekarang, setelah waktu berlalu, dia belum menggunakan semua kekuatannya sampai sekarang. Satu-satunya pertarungan utamanya sejauh ini adalah melawan Pica, dan dia melakukan dengan sangat baik melawannya, tanpa mengalami luka yang fatal. Kita tahu kekuatan Zoro sebelum Timeskip dan itu cuku menjanjikan, tapi setelah kita berada di Arc Wano kekuatannya akan lebih besar lagi sebelum Waktu Timeskip contohnya saja ketika di menebas Hakim menggunakan pedang Seppuku. Jadi saya berharap semua kemampuan yang lebih hebat lagi akan diperlihatkan.


Zoro memiliki tiga pedang sekarang, salah satunya pedang terkuat di dunia dan salah satunya adalah pedang terkutuk. Mungkin Zoro akan menukarkan pedang terkutuk ini dengan pedang kuat lain dan karena ini Harta dari Negara Wano tapi kita lihat saja kedepannya apa yang akan dilakukan Oda.

Yang pastinya Zoro akan berhadapan dengan Shogun, kenapa bisa karena Shogun juga termasuk pengguna Pedang. Seperti yang pernah dikatan Zoro, semua Lawan berpedang dia yang akan melawannya. Dan mungkin ini akan menjadi salah satu pertarungan yang Hebat. Kita bisa berasumsi bahwa Gelar Shogun bukan hanya sekedar gelar pastinya dia juga memiliki kemampuan berpedang yang Hebat.

Itu itulah sedikit tentang kekuatan Zoro dan Shogun. Jika kalain memiliki pendapat pribadi silahkan komen dibawah.

No comments