Breaking News

Breaking

Apakah Zoro Sudah Berada Di Level Mihawk



Hallo sahabat Nakama pada post kali ini kita akan membicarakan tentang Roronoa Zoro. Dia merupakan wakil kapten dari Bajak Laut Mugiwara. Yang kita tahu sebelum Timeskip kekuatan Zoro belum bisa menandingi seorang Admiral, sekarang dia bisa menandingi Admiral contohnya saja ketika dia bertemu Fujitora. Dan pada setiap pertarungan dia selalu berdarah misalnya saja ketika dia melawan Mister 1 atau pun kaku dari Cp 9.


Dan lihat saja ketika dia melawan Kuma maupun Pacifista, dia bahkan tidak bisa menggores sedikit pun. Tapi semua itu berubah setelah Timeskip, misalnya saja ketika berada di Sabaody dia bisa melukai Pacifista, bisa menebas Pica yang ukuranya lebih besar darinya. Namun sekarang setiap kali dia bertarung jarang sekali kita melihatnya berdara lagi. Yang bisa membuatnya terpojok hanya musuh utama misalnya saja Dofi, itupun selalu Luffy yang mengalah musuh utamanya.


Sekarang sekuat apakah Zoro, skil yang diperlihatkan Zoro di chapter 909 menunjuka bahwa dia sekarang sudah mencapai level Mihawk.  Kalian bisa melihat seranganya bangunan yang ada di belakangnya ikut terbelah. Jika zoro menggunakan 3 pedangnya itu merupakan hal yang biasa saja. Tapi kali ini dia hanya menggunakan pedang yang di gunakan untuk Seppuku. Yang bisa kalian lihat ukurannya sangat kecil bahkan tidak ada gagangnya. Aksi zoro ini menunjukan bahwa dia tidak lagi membutuhkan pedang yang hebat untuk mengalahkan musuh lemah dengan pisau yang saja mungkin sudah cukup.


Tindakan zoro ini mengingatkan kita pada pedang kecil Mihawk. Memang senjata utama Mihawk adalah Yoru yang merupakan pedang super kuat. Dia tidak membutuhkan Yoru untuk melawan musuh yang lemah. Bahkan ketika dia melawan Zoro, dia bisa mengungguli semua teknik melik Zoro dengan pedang kecilnya. Ini menunjukan bahwa skil dari berpedang Mihawk sudah tinggi hingga dia bisa melawan musuh hanya dengan senjata tanjam yang ada.


Sekarang kita tahu skil itu sudah dikuasai Zoro. Bagaimana menurut kalain tentang aksi Zoro di chapter 909 ini. Jika kalian memiliki pendapat sendiri silahkan komen dibawah. 

No comments