Breaking News

Breaking

Sesuatu Yang Kita Harapkan Di Arc Wano


Hallo sahabat Nakama pada kali ini kita akan membicarakan 10 yang harus kita harapkan di Arc Wano. Setelah libur satu Minggu Oda sensei langsung membuat kita kaget. Yang awalnya pada Cp 908 kita masih seru-serunya berada di Arc Riverie. Dan sekarang pada Cp 909 kita sudah berada di Arc Wano. Jadi kita langsung saja 10 Hal apa yang kita harapkan di Arc Wano.

10. Kekuatan Kaido



Kita semua tahu bahwa Kaido akan berada di Arc  Wano pasti karena ia diharapkan untuk pergi berperang habis-habisan melawan Bajak Laut Mugiwara dan Supernova lainnya. Jadi, sejauh ini kita hanya melihat daya tahannya yang gila dan tidak ada yang lain. Jadi, kita akan melihat kekuatannya yang sebenarnya di Arc baru ini. Kita juga kana tahu tentang kekuatan buah iblis Kaido yang dikatan termasuk Buah Iblis Mitos.

9. Bajak Laut Big Mom Pergi Ke Wano



Baru-baru ini, kita melihat Big Mom dan Kaido berdebat siapa yang akan membunuh Monkey D Luffy. Mereka berdua sepertinya ingin membunuhnya. Jadi, sangat mungkin kita akan melihat Big Mom, Charlotte Katakuri kembali di Wano Country.

8. Kekuatan Shogun - Kurozumi Orochi



Juga, di One Piece Chapter 909 akhirnya nama Shogun Wano diperlihatkan dia bernama Kurozumi Orochi. Kita akan bertemu dengannya dan melihat kekuatannya. Kita dapat menyimpulkan dengan namanya Kurozumi yang berarti 'menghitamkan', atau 'memar', bahwa dia mungkin adalah pengguna Busoshoku Haki. Dan mungkin memiliki kekuatan buah iblis mitos zoan dari naga berkepala delapan dan delapan ekor. Mungkin Zoro akan menghadapi Shogun

7. Kekuatan Kru Mugiwara saat di Wano



Semua Bajak Laut Mugiwara akhirnya akan bersatu di Wano. Seperti yang dikatakan Oda sebelumnya, perang ini akan membuat kita melupakan Perang Marineford. Jadi, semua Kru Mugiwara akan didorong ke jurang kematian dan hampir semua akan mengungkap kekuatan baru mereka. Kita akan melihat kekuatan baru Zoro dan Sanji dan bentuk Gear baru Luffy mungkin saja.

6. Marco's Kembali



Kita juga melihat Marco, mantan anggota Shirohige dan Komandan Divisi 1. Dia berada di desa kecil yang merupakan satu-satunya hal yang tersisa dari warisan Shirohige. Dia merawat orang di sana. Dan sepertinya dia bisa bergabung dengan Mugiwara setelah urusannya dengan Weevil Selesai.


5. Gekko Moria Revelationmoria Kembali



Gekko Moria adalah salah satu rival tertua Kaido. Karena semua anggota awaknya dibunuh oleh Kaido, dia ingin membuat kru Zombie yang tidak bisa Kaido bunuh. Dia juga ingin membawa Oars kembali ke kehidupan untuk membantunya mengalahkan Kaido. Mungkin saja setelah dia berhasil menyelamatkan hidupnya, dia akan muncul di Wano dan membantu Mugiwara dan Supernova untuk mengalahkan Yonko Kaido.

4. Aliansi Supernova



Hampir semua Supernova diharapkan berada di Negara Wano selama perang. Saya pikir Oda akan membuat semua Supernova berkumpul dan membentuk aliansi untuk menjatuhkan Kaido. Kita telah melihat bagaimana Kid dipermalukan oleh Kaido, dan juga tujuan Luffy dan Law adalah untuk mengalahkannya jadi mengapa tidak membentuk Aliansi.

3. Terbukanya Negara Wano



Kita tahu bahwa Negara Wano tidak memperbolehkan rakyat masuk atau meninggalkan negara ini. Mugiwara masuk ke negara ini hanya karena mereka menyamar juga ini berkat Kinemon. Saya pikir setelah Perang Negara Wano akhirnya akan dibuka, dan itu akan berada di bawah perlindungan Luffy.

2. Jatuhnya Yonko Kaido



Dalam perang Wano, kemungkinan besar Yonko Kaido akan dikalahkan. Kita tidak tahu bagaimana cara mereka mengalahkan Kaido, tetapi saya harap Luffy tidak terbunuh. Meskipun Kaido sangat kuat dan begitu juga dengan krunya. Sekarang, ada kemungkinan kita dapat melihat dua Yonko kalah, dan Big Mom harus menjadi yang kedua.

1. Luffy Secara Resmi Menjadi Yonko



Kita tahu Luffy sekarang disebut sebagai Kaisa Ke 5, tapi itu berkat berita Palsu dari Morgans. Kemungkinan dia akan resmi menjadi Yonko setelah mengalahkan Kaido dan Big Mom. Kalau ini terjadi, ini akan menjadi pencapaian luar biasa bagi Bajak Laut Mugiwara.

Yaitu dari pos hari ini jika kalain tidak setuju dengan pos ini dan memiliki beberapa pendapat pribadi. Silahkan komen dibawah.

No comments