Breaking News

Breaking

Spoiler One Piece Chapter 910


Hallo sahabat Nakama pada video kali ini kita akan membicarakan tentang Spoiler One Piece Terbaru. Pada chapter 909 kemarin kita sudah melihat kelompok kinemon sudah sampai di Wano. Disana mereka menyamar sebagai penduduk Wano. Untuk mencari infromasi yang mereka butuhkan untuk melawan Kaido, sambil menunggu Kelompok Luffy tiba. Tapi pada akhir chapter 909 kita melihat Zoro membuat masalah, kita tidak tahu apa yang akan terjadi pada Zoro. Dan selanjutnya untuk Spoiler One Piece Chapter 910 kita akan melihat kelompok Luffy yang sedang menuju ke Wano.

Pertama kita akan melihat Luffy dan kawan-kawan yang sedang menuju ke Wano. Sambil berlayar mereka membaca surat kabat terbaru yaitu tentang Riveire, ketika mereka membaca surat kabar mereka merasa bernostalgia karena pada isi surat kabar itu memperlihatkan Vivi, Viola, Rebecca, dan Wapol.



Kemudian Nami marah karena dia tidak bisa membaca artikel itu karena Sanji memotong bagian yang memperlihat wanita cantik, dan Chopper memotong bagian di mana dia bisa melihat Kureha. Lalu Luffy mengatakan bahwa mereka akan bertemu lagi setelah mereka selesai berkeliling dunia. Ketika mereka berbincang-bincang, mereka sudah semakin dekat dengan Wano. Cuaca semakin buruk, dan gelombang besar mendekati mereka.



Dan tiba-tiba gurita besar muncul di kapal mereka, sekumpulan karpel yang sama dengan ukuran Sunny menuju ke arah mereka. Sanji kaget karena ikan air tawar muncul di depan mereka. Dan tiba-tiba air menjadi transparan, setelah beberapa saat, mereka melihat air terjun besar.



Luffy memegang ikan mas, dan membuat mereka terseret ke atas air terjun bersama dengan Sunny. Begitu mereka sampai di atas air terjun, ada pusaran air, dan mereka terseret masuk. Luffy terpisah dengan yang lainnya.



Babi hutan menabrak Sunny. Ketika Luffy terpisah dengan lainnya dia bertemu dengan Seekor babon besar membawa Katana datang mengejar babi hutan. Setelah melihat binatang membawa Katana, Luffy yakin dia ada di Wano.



No comments