Breaking News

Breaking

Kurozumi Orochi - Samurai Terkuat Di Wano Terungkap



Hallo sahabat Nakama pada post kali ini kita akan membicarakan tentang Kurozumi Orochi – Shogun Wano. Dalam chapter One Piece 909, Kinemon memberi tahu bahwa Nama Shogun saat ini adalah Beberapa tahun yang lalu, Kurozumi Orochi beraliansi dengan Kaido. Orochi mengkhianati Oden Kozuki yang merupakan Daimyo dari Wano. Itu semua terjadi 2 tahun yang lalu, tepat pada saat Perang Marineford. Kurozumi bergabung dengan Kaido supaya dia bisa mempertahankan kendali atas Wano. Ada banyak teori tentang siapa shogun ini dan siapa namanya selama periode waktu. Sekarang, akhirnya, setidaknya kita memiliki nama aslinya di One Piece Chapter 909.


Banyak teori yang membicarkan tentang kekuatan Kurozumi Orochi sebelum kita ke teori kita lihat dulu arti Nama Shogun Kurozumi Orochi. Nama depannya untuk memar, atau menghitam. Dan nama keduanya Orochi berarti ular berkepala delapan atau naga berkepala delapan dan berekor delapan dalam mitologi Jepang.  Untuk kekuatan pertama Kurozumi Orochi bisa dikaitkan dengan warna hitam. Kita tahu warna hitam di seluruh alam One Piece telah dikaitkan dengan Haki. Jadi, kita dapat mengatakan bahwa dia harus menjadi pengguna yang luar biasa dan sangat mahir dalam Haki.



Ada dua versi dari setiap tipe Haki, satu Haki normal dan Haki tingkat lanjut lainnya. Sama Halnya dengan Katakuri yang menggunakan versi lanjutan dari Observasi Haki, dan Persenjataan Haki juga. Dan kita tahu bahwa Shanks juga menggunakan versi lanjutan dari Haki Raja. Jadi, menurut pendapat saya, Kurozumi Orochi bisa menjadi pengguna persenjataan Haki tingkat lanjut. Itu sangat masuk akal untuk memperkenalkan seseorang dengan Haki tingkat lanjut  untuk tipe persenjataan.



Jadi, dapat diprediksi bahwa lawan utama Zoro di Wano akan menjadi pengguna persenjataan Haki yang hebat. Ini adalah hal yang paling tidak kita harapkan dari Shogun of Wano. Dan jika salah satu adalah pendekar pedang terbaik di dunia dan ditambah dengan persenjataan canggih Haki, Kurozumi akan sangat sulit untuk dikalahkan. Sekarang, kita lihat nama kedua, yaitu Orochi. Orochi dalam bahasa Jepang berarti ular berkepala delapan atau beberapa mengatakan itu adalah naga raksasa berkepala delapan dan berekor delapan.



Ini adalah mahluk mistis yang memiliki kekuatan gila. Yah, ini bisa berarti Kurozumi Orochi memiliki kemampuan buah iblis mitos. Itu bisa berarti bahwa dia telah memakan buah iblis jenis zoan yang mistis. Kita telah melihat salah satu anggota Kaido yang memiliki kekuatan dari buah iblis jenis Zoan Kuno, dan itu adalah Jack. Dia dapat berubah menjadi mamut besar Kuno. Menurut pendapat saya, Kurozumi Orochi akan menjadi pengguna buah iblis jenis zoan mitos. Saya pikir dia bisa berubah menjadi ular raksasa berkepala delapan mitos atau naga raksasa berkepala delapan dan berekor delapan.


Bayangkan saja naga raksasa atau ular ini ditambah dengan persenjataan canggih Haki dan di atas salah satu Pendekar Pedang terbaik di dunia. Bagaimana Zoro akan mengalahkannya jika dia berhadapan dengannya? Bagaimana Strawhats menghadapi Kaido dan krunya? Menurut pendapat saya, semua Kru Mugiwara termasuk Zoro akan menerima kekuatan tambahan dari Oda dan pada akhir arc, Bajak Laut Mugowara akan menjadi Bajak laut terhebat. Dan itulah post kali ini jika kalian memiliki pendapat pribadi silahkan komen dibawah.

No comments