Breaking News

Breaking

Alur Wano dimulai " Zoro membuat Masalah" CP.909 ( One Piece )



Hallo sahabat Nakama bagaimana kabar kalian, pada chapter terbaru yaitu 909 kita sudah memasuki cerita tentang Negara Wano. Pada pertama di mulai kita diperlihatkan Marco yang berada di desa ketika Shirohige masih kecil. Disana Marco berperan sebagai dokter dia menyembuhkan orang orang dengan menggunakan Api penyembuh dari kekuatan buah iblisnya.


Setelah insiden pembalas terhadap Kurohige dan mengalami kekalahan Marco harus menemukan tempat persembunyian yang aman. Diceritakan bahwa desa tempat Shirohige kecil hidup merupakan desa yang sangat miskin, desa itu tidak bisa membayar pajak kepada pemerinta. Oleh sebab itu keamanan desa tidak terlalu kuat untuk melawan Bajak laut. Pada saat ini kita tidak akan bisa melihat marco pergi ke Wano. Karena dalam waktu dekat akan ada penyerangan oleh Weevil yang mengaku sebagai anak Shirohige. Tapi sepertinya ini hanya siasat dari Miss Bakki untuk mengambil kekayaan Shirohige. Walau sebernya marco sudah mengatakan Bahwa harta itu sebenarnya tidak ada.


Oleh sebab itu dalam waktu dekat kita tidak akan melihat Marco pergi ke Wano. Karena harus melindungi desa dari serangan Weevil. Kita berharap dia akan menyusul ke Wano, sebab jika kita lihat dari kekuatan Kru Mugiwara dan aliansinya masih kurang untuk menghadapi Kaido. Pada Scene selanjutnya kita bisa melihat bahwa Arc Wano sudah dimulai. Dan inilah arc yang paling di tunggu tunggu oleh penggemar sejak 2016. Yang katanya Arc ini akan di mulai tahun 2016. Dan untuk sementara waktu kita belum tahu nasib dari Luffy dan Sanji.


Sambil menunggu Kru yang lain semua kru yang sudah tiba di Wano menyamar menjadi penduduk Wano. Di mulai dari Fanky dia menyamar menjadi tukang Kayu dengan Nama Frano-Suke. Usop yang menyamar menjadi penjual minyak kodok dengan nama samaran Uso-Hachi. Robin yang menyamar menjadi penghibur dengan nama samaran O-Robi. Mereka menyamar agar tidak di ketahui oleh Shogun yang di boking Kaido. Seperti yang kita tahu Luffy dan Krunya masih memiliki masalah dengan Kaido. Dan alasan lainya agar mereka bisa lebih mengenal Wano dan mendapatkan Informasi yang ada.


Kita bisa melihat sepertinya Robin akan menyusup ke Kamar Shogun. Seperti yang dikatakan Kinemon mereka jangan terlibat dalam masalah sampai Kru dan anggota yang lainnya datang. Sayangnya Zoro dituduh sebagai pembunuh dan pencuri dia di suruh untuk Seppuku atau bisa di sebut dengan bunuh diri. Tapi menyadari kalau Hakim ini adalah pelakunya sontak dia langsung menebasnya. Bangunan yang ada di sampinya ikut terbelah pada ini hanya mengguunakan pedang Seppuku. Pastinya kita akan melihat aksi dari Zoro yang lebih hebat lagi. Jika kalian memiliki pendapat sendiri silahkan komtar dibawah.

No comments