Breaking News

Breaking

Bagaimana Marco Akan Bergabung Di Perang Wano


Hallo sahabat Nakama pada Post kali ini kita akan Marco akan bergabung dengan perang Wano. Marco the Phoenix adalah komandan divisi 1 dari Shirohige. Dia adalah tangan kanan dari Edward Newgate yang hebat alias Shirohige. Dia memiki Bounty melebihi 1 milyar berry. Marco juga memiliki kemampuan buah iblis mitos zoan yang memungkinkan dia untuk berubah menjadi Phoenix. Kita melihat kekuatannya ketika dia berhadapan melawan tiga Admirals of marines.


Sekarang, datang ke armada besar Mugiwara. Setelah armada besar terbentuk, kita melihat Zoro, Law dan yang lainnya menuju ke Wano, Luffy dan yang lainnya menuju ke Whole Cake Island dan Nekomamushi melanjutkan untuk merekrut Marco the Phoenix. Nekomamushi ingin merekrutnya untuk tujuan bahwa kekuatannya akan terbukti bermanfaat dalam perang Wano. Dalam Chapter 909 Marco ada di desa kecil yang tidak berafiliasi dengan Pemerintah Dunia dan dengan demikian telah menjadi tempat yang mudah untuk perdagangan manusia dan hal-hal buruk lainnya di masa lalu. Karena mereka tidak memiliki cukup dana untuk berafiliasi dengan pemerintah dunia, desa itu hancur. Dan itu terjadi di tanah air Shirohige, Edward Newgate.


Jadi, Marco sekarang tinggal di desa ini sebagai Dokter. Dia telah memutuskan untuk melakukannya karena desa tidak memiliki seorang pun untuk mempertahankan mereka melawan musuh. Kalian semua pastinya ingat dengan Edward Weevil, Sejak menjadi Shichibukai, ia menyerang semua orang yang terkait dengan Shirohige secara jarak jauh karena alasan yang tidak diketahui, mungkin terkait dengan kekayaan. 


Ini menjelaskan bahwa Marco tidak dapat dan tidak akan meninggalkan desa ini sampai dia merasa desa itu aman. Jadi, bagaimana Marco akan bergabung dengan perang Wano jika dia tidak bisa pergi? Yah, dia masih bisa bergabung dengan perang Wano tetapi hanya dalam dua skenario. Satu adalah bahwa Edward Weevil tiba di desa ini lebih cepat daripada perang Wano. Kita tahu Marco dan Nekomamushi ada di desa. Jika Weevil akan tiba sekarang, masalah akan cepat teratasi.


Atau skenario lain mungkin Weevil juga sudah di Wano dan informasi ini akan sampai ke Marco dan dengan demikian dia akan pergi ke Wano untuk menyingkirkan Weevil dan dengan demikian Marco akan bergabung dengan Mugiwara. Hampir pasti bahwa Yonko akan kalah dalam perang ini. Kita tidak tahu caranya, tetapi tampaknya Kaido akan menjadi salah satu yang akan dikalahkan dalam perang Wano. Dan jika Luffy resmi menjadi Yonko dia akan menyatakan Desa tempat Shirohige menjadi kekuasaanya. Dan dengan demikian Marco akan bergabung dengan Armada Besar Mugiwara. Bagaimana tentang post kali ini jika kalian memilki pendapat pribadi silahkan komen dibawah.

No comments