Breaking News

Breaking

Spoiler One Piece Chapter 909 - Seppuku



Hallo sahabat Nakama setelah libur 1 minggu akhirnya Chapter  terbaru dari One Piece akan keluar kemungkinan besok siang. Dan kali ini kita mendapatkan Spoiler terbarunya. Pada Spoiler terbaru ini kita akan berada di Wano, ini masih belum Jelas apakah kita sudah memulai Arc Wano. Tapi menurut saya ini hanya sekilas saja, kemungkinan Chapter berikutnya akan ke Ricerie lagi. Pada chapter 909 kita akan bertemu, komandan divisi pertama Whitebeard Marco, Edward Weevil, dan beberapa hal yang lebih menarik.


One Piece Bab 909 - Seppuku
Kita akan melihat Marco dan Nekomamushi, mereka berbicara tentang mengunjungi kampung halaman Shirohige di mana dia menempatkan sumber dayanya yang besar untuk bekerja menciptakan tempat bagi mereka yang lemah dan miskin, sehingga mereka dapat menjalani kehidupan yang baik, tanpa masalah.

Kemudian di manga, ia mengungkapkan bahwa Kurohige mengambil alih tanah kekuasaan Shirohige setelah perang summit dan berhasil masuk ke zona perang. Manga ini juga menampilkan putra Shirohige yang memproklamirkan dirinya, Edward Weevil, dan dia menginginkan kekayaan besar yang ditinggalkan oleh Shirohige. Miss Bakkin, ibu dari Weevil, dikatakan dia pernah berada di kapal Shirohige kita tidak tahu Apakah dia Kru atau Yang Lainnya.

Kru Topi Jerami lainnya sudah ada di negara Wano sebagai pedagang yang harus dijaga dari Yonko, mata mata pengawasan Kaidou, berkat Kinnemon, mudah sekali untuk bercampur dengan populasi normal. Mereka menggunakan alias untuk menyembunyikan identitas mereka, Franky menggunakan Franosuke, Usopp menggunakan Usohachi, Robin menggunakan Orobi, dan Zoro menggunakan Zorojirou.


Shogun di Wano disebut 'Orochi', dan orang-orang yang menaatinya semuanya juga terhubung dengan King of the Beasts, Kaidou. Setelah Mugiwara menyebabkan masalah, mereka akan dilaporkan ke Kaidou, jadi sampai saat itu mereka merendahkan diri dan bertindak seperti bagian dari negara Wano sampai saatnya tiba.

Kota semakin berisik, dan Zoro akan mendapat masalah besar. Seorang pembunuh yang telah menyerang orang secara acak telah ditangkap oleh hakim dan dia harus melakukan seppuku. Orang yang benar-benar tertangkap adalah 'Zorojirou'. Itu semua karena pedang Ryuma yang dicuri bersama dengan mayatnya, 23 tahun yang lalu.


Jika kalian tidak ingat, Pedang ini disebut ‘Shuusui’, Zoro menerimanya dari Ryuma di Arc Thriller Bark. Hakim mengatakan bahwa seorang pembunuh dicari, dan shogun entah bagaimana menyadari bahwa Zoro memiliki pedang yang dia inginkan dan dengan demikian mencoba untuk membingkai Zoro. Setelah Zoro diberi katana kecil untuk melakukan seppuku, ia menyadari bahwa hakim adalah pembunuhnya, jadi Zoro menyerangnya. Dia tidak punya pilihan selain membela diri dan meminta maaf kepada Kinemon dan serangan.

Dan itulah untuk Spoiler One Piece Chapter 909, jika kalian memiliki pendapat Pribadi Silahkan komen dibawah.

No comments