Breaking News

Breaking

Arc Wano Dibuka Dengan Sebuah Masalah Yang Serius

Hallo sahabat Nakama Chapter One Piece terbaru sudah bisa di baca di web kesayangan kalian. Pada Chapter ini yaitu Cp 909, kita diperlihatkan tentang Marco dan Negara Wano. Pada awal mulai Marco berbicara dengan Nekomamushi tentang peninggalan Shirohige. Dia juga bercerita tentang Weevil yang mencari mantan dari Anggota Shirohige.
Dan ternyata Miss Baki pernah satu Kapal dengan Shirohige itu terjadi sekitar 40 tahun yang lalu. Pada bagian ini Nekomamushi mengajak marco untuk ikut ke Wano, tapi dia tahu kalo itu tidak mungkin. Sebab Marco sedang melindungi peninggalan terakhir dari Shirohige. Dan Scene selanjutnya kita sudah berada di Wano, semua Kru Mugiwara menyamar agar tidak di ketahui oleh anggota dari Shogun.
Kita bisa melihat Franky menjadi Franosuke dia bekerja sebai tukang kayu. Ussop menyamar menjadi penjual minyak katak dengan nama samaran Uso-Hachi. Robin menjadi Geisa atau Wanita penghibur, dengan nama samaran O-Robi. Zoro sebagai Zoro-Juro dia sebagai Ronin.
Mereka semua harus menyamar sampai semua Kru dan Bantuan datang. Jika melakukan kesalahan mereka akan mendapat masalah yang besar apalagi Shogun ini mendapat bantuan dari Kaido. Tapi semuanya tidak berjalan lancar,Zoro yang menyamar menjadi Ronin di tuduh sebagai pembunuh dan pencuri.
Zoro di desak agar melakukan Seppuku, atau bisa disebut harakiri atau bunuh diri untuk Samurai. Sebelum melakukan Seppuku Zoro menyadi bahwa Hakimlah yang melakukan kejahatan tanpa basa basi Zoro menebas menggunakan pedang Seppuku. Dengan tindakan Zoro ini mereka langsung mendapatkan masalah yang serius kita tidak apakah mereka bisa bertahan sampai Luffy datang.

No comments