Breaking News

Breaking

Apakah Dabi Termasuk Keluarga Dari Endeavour



Hallo sahabat Nakama Pada kesempatan kali ini kita akan membicarakan tentang keluarga Enji Todoroki atau yang sering disebut dengan Endeavour. Endeavour merupakan pahlawan no 2 dari serial Boku no Hero Academia. Karena sekarang All Might sudah tidak aktif lagi menjadi pahlawan sesui pemilihan Billboard Chart terbaru Endeavour yang tadinya menjadi no 2 sekarang menjadi no 1. Dia memaksa seorang pemilik kekuatan es menikahinya, ini semata-mata untuk mendapatkan anak yang memiliki kekuatan hebat. Menikah tanpa cinta membuat Enji sering memukuli istrinya. Ibu Shoto yang frustrasi menyiram wajah anaknya dengan air panas. Luka itu masih membekas sampai sekarang. Dendam pada perlakuan kasar ayah pada ibunya, Shoto jadi membenci ayahnya. Shoto sempat tidak mau mengeluarkan kekuatan api karena itu berasal dari gen ayahnya.


Enji memiliki beberapa anak diantaranya Shoto Todoroki. Dia merupakan Murid Yuuei. Kemampuan yang dimiliki Es dan Api. Ada banyak sekali teori yang mengatakan bahwa Dabi merupakan saudara dari Shoto. Dabi merupakan salah satu dari penjahat yang menculik Bokugo pada saat kamp pelatihan. Disana Dabi mengeluarkan kekuatan Quicknya yaitu Api, tapi saat Eraser melawanya dan mengalahkannya dia berubah menjadi tanah apakah ini termasuk Quick Dabi atau Quick dari penjahat yang lain.


Sekarang kembali ke teori bahwa penggemar menyamakan kekuatan api Shoto dan Dabi. Hal yang wajar jika kita melihat dari kekuatan Quick-Nya yang sama sama mengeluarkan api. Dan dari para penggemar berpendapat mereka berdua bersaudara. Contohnya saja pada twit dari Audrey yang mengatakan Dabi saudara laki laki-nya yang nakal. Tapi jika kalian membaca chapter yang baru baru ini kita bisa melihat bahwa Shoto ternyata Tiga bersaudara, walau ini belum tentu tapi jika melihat dari cuplikan gambar, dia berada di paling kiri.


Dua saudaranya yang bernama Natsuo dan Fuyumi Todoroki. Pada gambar sebelah kanan wanita yang mengenakan syal kemungkinan Ibunya. Sama halnya dengan Shoto, Natsuo juga memiliki dendam pada ayahnya. Dia belum bisa memaafkannya setelah perlakuan Enji kepada Shoto. Shoto masih memiliki wajah yang bersih, dan luka pada wajahnya belum ada. Dan dengan demikian kita bisa berasumsi bahwa Dabi bukan saudara kandung Shoto. Tapi kita lihat saja chapter terbarunya apakah akan menguank sejarah dari Enji Todoroki. Dan sekian dari penjelasan mengenai keluarga dari Enji Todoroki yang biasa dipanggil Endeavour. Jika kalian memilki pendaat pribadi silahkan komen dibawah. 

No comments