Breaking News

Breaking

Siapa Orang Berjubah Hitam Ini??



Baiklah kita mulai Satu hal lagi yang masih menjadi misteri di chapter 906. Kemunculan orang dengan berjubah Hitam. Orang ini menjadikan misteri yang baru di One Piece. Dari manga kita bisa melihat dia berjalan di reruntuhan kuno dan kemudian membuka pintu. Dibaliknya ada tangga yang menuju ke sebuah ruangan dan disana ada sebuah Topi Jerami yang besar. Disebutkan bahwa dofi akan dibunuh oleh seseorang, tapi siapa dia. Karena itu dia dipenjara di impeldown level 6.


Ya kita tahu Dofi merupakan mantan dari Tenryubito. Kemungkinan dia memiliki informasi tentang Tenrybito dan Mariejois sangat besar. Dan kebenaran dari harta karun dari Mariejois. Semua para penggemar One Piece memiliki teori sendiri tentang harta Mariejois. Kebayakan dari mereka berpendapat bahwa Topi Jerami besar ini merupakan harta Karun Mariejois.


Karena Dofi tahu tentang harta karun Mariejois. Ini membuat orang yang belum disebutkan namanya ingin membunuh dofi karena mereka takut jika harta Mariejois tersebar keluar. Sekarang jika memang topi ini harta mariejois seharunya tidak sembarangan orang visa masuk ke tempat ini. Walau itu tenrybito sendiri pasti tidak bisa masuk ke ruangan itu. Coba kita lihat lebih teliti lagi orang ini menggunakan mahkota, saat pertama kali saya melihatnya itu seperti topi panjang. Dia juga membawa 2 buah poster Luffy dan yang satunya masih belum jelas, jika kembali ke peristiwa big mom dua orang yang harga buronannya naik yaitu Luffy dan sanjungan. Tapi ini belum pasti bisa saja dia membawa poster Gold D Roger.


Ya memang ini masih pendapat pribadi kita tunggu saja info dari chapter selanjutnya. Dan jika ada yang kalian memiliki pendapat lainya silahkan komentar dibawah. Terima kasih dan sampai jumpa di postingan berikutnya

No comments