Breaking News

Breaking

Makna Dari Topi Jerami Baru



Pada akhir chapter kemarin kita melihat ada sebuah Topi Jerami satu lagi dan apa maksud dari ini. Nah, kita melihat bahwa akhir chapter One Piece 906, Dofi mengungkapkan sedikit lebih detail tentang harta di Mariejois. Kita juga melihat ada seorang pria berjalan ke tangga besar dan membuka pintu besar. Pintu ini mengarah ke beberapa reruntuhan kuno dan di sana kita melihat topi jerami besar dan sedikit tertutup debu. Orang ini memegang dua poster buronan, salah satunya adalah Monkey D. Luffy dan yang satunya masih belum jelas.


Apa kalian ingat tentang Ryugu Poneglyph yang dibaca Robin di hutan laut. Disana terdapat nama dari kerajaan kuno yaitu Joy Boy. Yah, saya tidak dapat mengatakan dengan pasti bahwa dia adalah raja kerajaan kuno tetapi ada teori yang menyatakan hal yang sama. Saya pikir Joy Boy adalah Raja Kerajaan Kuno dan dia melawan 20 Raja. Dan bisa jadi Topi ini milik Joy Boy


Tapi kenapa ada topi di sana? Saya pikir di bawah topi itu bisa menjadi senjata kuno Joy Boy. Senjata ini bisa menjadi salah satu dari tiga senjata kuno. Kita tahu dua lainnya dan ini bisa jadi Uranus itu sendiri tapi kalau kita lihat dari artinya Penguasa Langit. Memang kita belum tahu tentang kekuatan senjata kuno ini. Dan juga kita jangan tepaku pada artinya saja.


Ada yang percaya bahwa ia memberikan keabadian pada si pengguna. Kita tahu bahwa ada lima penatua pemerintah dunia dan kita tidak tahu pasti berapa lama mereka hidup, mungkin mereka telah hidup sejak penghancuran kerajaan kuno dengan menggunakan Uranus. Siapa yang tahu kita tunggu saja info selanjutnya pada chapter selanjutnya.

No comments