Breaking News

Breaking

Kemunculan Anggota Baru Kara Di Chapter 24



Pada kesempatan ini kita akan membicarakan tentang duaanggota Kara baru yang terungkap di Boruto manga chapter 24. Yang pertama dari dua anggota Kara baru ini ditunjukkan di adegan pertama dari manga Boruto. Anggota ini sudah diperlihat di manga sebelumnya. Yang ini adalah anggota perempuan dalam konferensi organisasi Kara dia bernama Delta. Seperti dikatakan sebelumnya, anggota ini ditunjukkan dalam halaman pertama. Delta makan malam dengan Jigen pemimpin organisasi.


Mereka duduk di sekitar meja makan besar. Mereka duduk di seberang meja. Juga, tampaknya dia cukup mudah marah saat dia menunggu misi dari Kashin Koji. Mendengar ini, dia marah menghancurkan meja makan sekaligus dengan makanan di atasnya. Jigen dengan tenang menjawab situasi ini, dia mengatakan kepadanya bahwa dia harus mengizinkannya membiarkan dia menikmati makanannya dengan damai. Kemudian kami melihat teknik yang belum pernah dilihat sebelumnya yang dilakukan oleh Jigen dan tiba-tiba sebuah meja baru muncul entah dari mana dan dengan makanan dan peralatan yang segar. Kemudian dia meminta Jigen untuk membiarkan dia pergi dan memeriksa apa yang menahan Kashin koji karena dia khawatir tentang kapal itu.


Dan Anggota kara baru muncul ketika mereka sedang mengawasi Kawaki dan Tim 7. Nama anggota ini adalah Garou. Dia muncul entah dari mana untuk menghadapi Kawaki. Kawaki dan Garou sepertinya tidak begitu bersahabat. Garou memiliki penampilan yang jahat. Tangannya sepertinya terbuat dari teknologi ninja mungkin dia tidak punya tangan. Juga, separuh rahangnya tampaknya hilang dan penyebabnya sepertinya Kawaki sendiri. Juga, Garou tampaknya cukup jengkel tentang fakta bahwa Ao, shinobi legendaris dari Kirigakure dan anggota Kara dikalahkan dengan mudah oleh Boruto Uzumaki dan rekannya.


 Saat pertarungan akan dimulai, lengan Kawaki berubah, siku di bawahnya menjadi pisau tajam seperti senjata yang tampaknya terbuat dari logam. Ini juga sesuatu yang baru yang belum kami lihat di NarutoVerse. Tapi saya pikir ini seperti Jugo. Sepertinya di chapter berikutnya, kita akan melihat banyak kekuatan dan kemampuan Delta, Garou, dan Kawaki juga. Mungkin kita bahkan akan bisa melihat transformasi bijak Mitsuki juga. Juga, kita mungkin bisa melihat lebih banyak anggota organisasi bernama Kara dalam chapter yang akan datang.

No comments