Breaking News

Breaking

Semakin Memanas!! Misteri Misteri Baru Bermunculan Di Cp 908



Hallo sahabat Nakama pada pos kali ini kita akan membicarakan One Piece Chapter 908. Dalam chapter terbaru akhirnya kita bisa melihat siapa sosok sebenarnya dari Orang berjubah Hitam. Chapter One Piece 908 dirilis pada hari jumat lalu, kita juga telah mengetahui beberapa rincian yang ada. Contohnya tentang Nefertari yang ternyata merupakan 20 keluarga raja-raja yang bersekutu untuk mengahancurkan kerajaan kuno. 


Juga, kita melihat posisi sakit hati Kuma. Tenryuubito memperlakukannya sebagai budak mereka. Juga, kita harus tahu bahwa dia adalah mantan raja Kerajaan Sorbet dan Juga, kita melihat ratu Kerajaan Sorbet yang dikenal sebagai Connie, yang sebenarnya adalah Jewelry Bonney. Dia mungkin adalah putri Kuma. Sekarang, kita diberitahu tahta kosong ini menandakan persamaan di antara pemerintah dunia.


Kita juga tahu bahwa Gorosei adalah penguasa tertinggi di pemerintahan dunia, tetapi semuanya ternyata salah. Dalam chapter terakhir, raja pemerintah dunia yang sebenarnya merupakan Im-Sama, kita melihat bahwa detail tahta kosong ini bisa jadi palsu dan bahwa ada raja tertinggi dari Pemerintah Dunia yang duduk di tahta kosong ini. Ini bisa menghapus keyakinan kita bahwa Gorosei adalah penguasa tertinggi di pemerintahan dunia.


Apakah identitas Im sama dirahasiakan selama hampir 800 tahun yaitu sejak abad kekosongan. Ini masih pendapat saya saja. tetapi cara Gorosei berbicara tentang Im sama, saya cukup yakin bahwa dia sudah cukup lama hidup. Kalau Im sama sudah ada sejak abad kekosongan apakah dia abadi?. mungkin jawabannya adalah bahwa Im-Sama memiliki beberapa teknologi atau senjata kuno yang ia ambil dari raja kerajaan kuno yang digunakannya untuk menjadi abadi. Namun, bisa juga karena kekuatan Ope Ope no Mi telah digunakan untuknya.


Dan ingat sudah jelas bahwa Gorosei berpendapat dunia tidak dapat dikelola dengan mudah dan karenanya perlu pembersihan. Mereka juga mengisyaratkan bahwa pembersihan semacam ini telah terjadi sebelumnya. Bisa jadi kerajaan Kuno terkena pembersihan ini dan dia berencana melakukan hal serupa lagi kali ini. Im sama juga merobek beberapa poster dan dia memandangi foto Vivi. Apakah dia ingin membalas penghiatan Keluarga Nefertari. Ya ini masih pendapat saya saja jika kalian memiliki pendapat silahkan komentar dibawah. Terima kasih sudah membaca artikel ini.

No comments