Breaking News

Breaking

Kekuatan Penuh Urashiki Otsutsuki - Rinnegan Dan Mode Sage



Hallo semuanya pada pos kali kita akan membicarakan tentang kekuatan penuh Urashiki Otsutsuki dan Transformasi Sage. Teori ini didasarkan pada peristiwa yang terjadi di Boruto Episode 62. Urashiki Otsutsuki adalah anggota klan Otsutsuki terbaru yang diperkenalkan di anime Boruto Naruto Next Generations. Dia tampaknya cukup kuat dan bisa menjadi salah satu anggota klan Otsutsuki yang paling kuat. Dia memiliki Byakugan dan bahkan Rinnegan di mata kirinya. Urashiki Otsutsuki dapat memanifestasikan chakranya ke dalam struktur mirip pancing yang seperti pancing memiliki benang dan kail yang terbuat dari chakra dan membawa panci di mana tampaknya ia mampu menyimpan chakra.



Di Boruto Naruto Next Generations episode 62 kita melihat invasi Otsutsuki pada Konohagakure. Setelah Mitsuki melihat Boruto dalam keadaan terdesak saat melawan Momoshiki. Mitsuki tidak bisa membiarkan Boruto menderita lagi dan memutuskan untuk menggunakan Sage Mode-Nya. Dia tidak peduli jika dia tidak bisa tinggal di Konohagakur. Saat dia akan berubah Urashiki Otsutsuki muncul dari belakang dan menyerangnya dengan benang chakra yang memiliki bentuk pengait di depan. Dia mengakui bahwa dia belum pernah melihat chakra seperti itu dan mengakui bahwa itu adalah kekuatan yang berbahaya bahkan terhadap Otsutsuki.


Dia mengambil sebagian chakra dan dengan demikian Mitsuki tidak bisa menggunakan Sage Mode-Nya. Kita melihat bahwa Urashiki Otsutsuki mengambil cakra musuhnya dan mampu menyimpannya di pot chakra dan menggunakan jutsu dari lawan-lawannya setiap kali dia menghendaki. Juga, kami melihat Urashiki Otsutsuki menggunakan rilis petir Mitsuki sebagai Urashiki sendiri mengatakan bahwa dia akan menggunakan jutsu yang dia ambil dari Mitsuki.


Dengan demikian, ini membuat saya berpikir bahwa jika dia dapat menggunakan jutsu lawannya ketika dia menyerap chakra mereka maka dia juga dapat menggunakan Sage Mode Mitsuki juga. Mitsuki akan terbunuh jika Gaara dan Chōjōrū tidak datang. Ini akan menarik jika Urashiki bisa menggunakan Sage Mode milik Mitsuki. Dan saya pribadi ingin melihatnya dia menggunakan kekuatan penuh dan di Kombinasikan dengan Sage Mode. Kita tunggu saja apakah dia akan memperlihatkan kekuatan penuhnya. Sekian dari pos kali ini jika kalian memiliki pendapat silahkan kometar dibawah.

1 comment:

  1. Rinnegan yang dimiliki oleh clan aslinya,, maka kekuatannya bisa lebih hebat lagi. dibandingkan dari orang yang bukan clannya.

    http://www.maknyusbener.xyz/

    ReplyDelete