Breaking News

Breaking

Kembalinya Peristiwa Abad Kekosongan Di One Piece



Pada pos kali ini kita akan membicarakan tentang abad kekosongan di One Piece. Seperti sebagian besar dari kalian sudah tahu tentang abad kekosongan yang mengacu pada waktu 800 tahun yang lalu ketika Pemerintah Dunia mengalahkan kerajaan kuno. Ternyata, ini berlangsung selama sekitar 100 tahun. Tapi tidak ada yang tahu apa yang sebenarnya terjadi. Studi tentang apa yang terjadi selama era ini dilarang oleh pemerintah dunia.



Kita sebelumnya melihat bahwa Gorosei sedang berbicara tentang dunia yang sudah tidak stabil dan mereka tidak bisa mengendalikannya. Dengan demikian semacam pembersihan diperlukan untuk membuat dunia lebih mudah untuk dikontrol lagi. Menurut pendapat saya, pembersihan ini mengacu pada Abad kekosongan dan pemusnahan kerajaan kuno. Pembersihan berarti penghapusan apa pun yang mengganggu keseimbangan dunia ini. Bisa saja para Tentara Revolusioner atau Bajak laut yang sudah menggila para Yonko yang beraliansi.


 Dengan demikian, kita dapat melihat beberapa bajak laut, kelompok kru bajak laut atau seluruh negara yang dipadamkan oleh Pemerintah Dunia dan dengan demikian mengarah pada kembalinya abad kekosongan. Menurut pendapat saya, apa yang terjadi selama abad kekosongan adalah Kerajaan Kuno terlalu besar untuk dikendalikan, dan beberapa negara tidak menyukainya. Jadi mereka membersihkan semuanya, itulah sebabnya mengapa studi tentang Poneglyph dilarang.


Jadi, bagaimana Gorosei melakukan pembersihan ini. Yang kita tahu kita belum pernah melihat kekuatan para Gorosei bisa jadi mereka super kuat. Atau mungkin mereka punya senjata yang digunakan untuk menghancurkan suatu negara! Ini juga mengisyaratkan bahwa Gorosei dan Im telah hidup sejak abad keksongan, yaitu dari 800 tahun. Yah, itu memang agak tidak masuk akal tetapi cara Gorosei berbicara itu tidak tampak absurd. Mereka berbicara seperti mereka telah melakukan tindakan pembersihan ini sebelumnya juga. Jika mereka hidup 800 tahun yang lalu, itu akan membuat hal-hal menjadi lebih menarik.


Dan dengan demikian jelas menunjukkan bahwa Im dan Gorosei sedang merencanakan kembalinya abad kekosongan. Dan itulah pendapat saya jika kalian memiliki opini silahkan komentar dibawah.

No comments