Breaking News

Breaking

Sarada Uchiha Membangkitkan Tiga Tomoe Sharingan



Pada kali ini kita akan membicarakan tentang Sarada Uchiha membangunkan tiga tomoe Sharingan. Pos ini berisi detail yang kami peroleh dari novel Sasuke Uchiha. Dalam novel ini, kita harus melihat bahwa Konohamaru Sarutobi mengalami cedera dan Sasuke Uchiha menjadi kapten kapten tim 7. Juga, novel ini didasarkan hanya setelah ujian Chunin.


Dalam novel ini, kita akan melihat Sasuke Uchiha melakukan misi dengan tim Boruto Uzumaki, Mitsuki, dan putrinya Sarada Uchiha. Dikatakan juga bahwa Sasuke mungkin memberi Sarada beberapa pelajaran tentang cara meningkatkan penggunaan Sharingan-nya. Sarada Uchiha akan mengaktifkan tiga tomoe Sharingan dalam novel ini. Sampai sekarang dia hanya memiliki dua tomoe Sharingan tapi sekarang akhirnya kita bisa melihat dengan tiga tomoe Sharingan.


Sekarang, apa yang saya maksud ketika saya mengatakan tiga tomoe Sharingan? Sarada Sharingan Yah, ketika seseorang mampu membangunkan Sharingan biasanya pengguna membangkitkan Sharingan dan hanya memiliki satu tomoe. Kemudian dengan penggunaan terus menerus dan praktek Sharingan, seseorang dapat meningkatkan jumlah tomoe. Itu berarti bahwa ketika seseorang menjadi lebih baik dalam menggunakan Sharingan, dia akan dapat membangunkan dua tomoe Sharingan dan ketika Sharingan sepenuhnya matang, Sharingan berevolusi menjadi tiga tomoe Sharingan.



Dan selama peristiwa-peristiwa yang terjadi dalam novel itu, dia akan membangunkan tiga tomoe Sharingan yang seutuhnya. Ketika Sasuke membangkitkan Sharingan untuk pertama kalinya dia memiliki dua tomoe Sharingan di satu mata dan sudah memiliki tiga tomoe Sharingan di mata yang lain. Ada karakter seperti Obito Uchiha yang juga membangkitkan Sharingan dengan dua tomoe. Nah, ini pasti akan membuat semua penggemar Sarada Uchiha bersemangat untuk novel ini.


Sekarang, kita tahu bahwa peristiwa dari novel ini akan terjadi setelah peristiwa ujian Chuunin dan busur Momoshiki Otsutsuki. Ini hampir pada saat yang sama dari puncak ujian Chunin dalam Anime. Meskipun masih membutuhkan waktu untuk menyelesaikan Arc ini di anime. Dengan demikian, hampir pasti bahwa pembuat anime akan menghidupkan novel ini juga. Karena mereka tidak memiliki banyak konten dan sampai manga benar-benar mengambil langkahnya

No comments