Breaking News

Breaking

Rock Legenda Bajak Laut Yang Mengintai



Hallo sahabat Nakama pada Pos kali ini kita akan berbicara Rocks, ini belum jelas Rocks itu nama kru bajak laut atau seseorang. Tapi jika kalian perhatikan ketika Garp berkata bahkan ketika mereka kehilangan kapten mereka, itu tidak membuat mereka patah semangat seperti itulah. Dalam chapter 907, lagi-lagi ada beberapa misteri yang muncul  Ya itu adalag Rocks. Dalam One Piece chapter 907, kita melihat Hina dan Monkey D. Garp berbicara tentang beberapa bajak Rocks yang menguasai laut sebelum Gol D. Roger, Shirohige dan Shiki.


Kru bajak laut ini sangat kuat. Dibutuhkan tiga bajak laut legendaris Roger, Newgate, dan Shiki untuk mengendalikan dan menguasai lautan. Namun bajak laut Rocks tetap berkuasa sendirian. Kita tidak tahu siapa semua anggotanya, tetapi pemimpin Rokcs merupakan orang yang sangat kuat. Juga, di awal chapter, kita melihat dua Yonko berbicara melalui telepon, Big Mom dan Kaido. Mereka berencana untuk membuat aliansi demi mengalahkan Mugiwara.


Untuk beberapa alasan yang tidak diketahui dan juga disebutkan bahwa mereka akan membentuk aliansi seperti masa lalu. Sekarang, apa yang bisa menjadi arti dari aliansi masa lalu ini? Itu bisa berarti bahwa Kaido dan Big Mom adalah bagian dari Pirate Rock ini, seperti yang disebutkan oleh Hina. Hina dengan jelas mengatakan bahwa meskipun Kapten mereka dikalahkan, mereka masih terus berkuasa.


Kaido benar-benar memanggil Big Mom dengan sebutan Linlin, yaitu nama aslinya. Dan sejauh ini kita belum pernah melihat banyak karakter menyapanya dengan nama aslinya. Hal lain yang layak disebutkan di sini adalah bahwa GARP telah dikenal sebagai Pahlawan Marinir sejak dimulainya manga One Piece tetapi tidak ada yang tahu pasti dia mendapatkan sebutan itu dari mana.

Ada kemungkinan bahwa GARP adalah salah satu yang menjatuhkan kapten dari kelompok bajak laut legendaris yang dikenal sebagai Rocks. Dan sekarang muncul teori baru yang mengatakan bahwa Shanks yang bertemu dengan Gorosei akan membicarakan Bajak Laut sebelumnya yaitu Rocks. Kita tidak tahu apakah dia masih hidup atau mati.


Apa kalian ingat pada awal tahun ini. Oda berbicara tentang bajak laut legendaris kembali ke One Piece. Jadi, itu bisa menjadi kapten Rocks sendiri. Ini makin menarik saja kita tunggu saja chapter berikutnya. Dan ingat ini masih sebatas teori saja. Jika kalian memiliki teori sendiri silahkan komentar dibawah.

3 comments:

  1. kangen ace😭😭😢

    ReplyDelete
  2. Udah jelas" lawan terakhir luffy shiki. Shiki bajak laut legendaris bro. Makanya nonton one piece episode 0 di akhir" vidio menceritakan 20thn setelah terbebasnya shiki. Dan shiki di kalahkan 100% sama Luffy. Jadi bajak laut legendaris yg muncul bukan Rocks! Tapi shiki

    ReplyDelete