Breaking News

Breaking

Gold D Roger Dan Rio Poneglyph



Pada kesempatan kalini ini kita akan sedikit membahas sejarah kerajaan kuno, dan Rio poneglyph. Sekarang, pertama-tama, mari kita bicara tentang apa itu poneglyph Rio? Pada dasarnya adalah poneglyph yang berisi semua informasi yang tertulis pada semua poneglyph dan dengan demikian akan mengungkap sejarah sebenarnya dari kerajaan kuno. Mimpi Robin adalah menemukan sejarah dunia yang hilang.

Jadi, untuk mempelajari sejarah yang lengkap dan benar dari kerajaan kuno, seseorang harus menemukan Rio poneglyph ini. Pertanyaannya adalah apakah itu benar-benar ada? Ini adalah salah satu hal terbesar yang belum terjawab, tetapi menurut peristiwa Whole Cake dan apa yang Tamago katakan, Rio poneglyph memang nyata, dan itu juga merupakan kumpulan beberapa Poneglyph untuk menciptakan satu Poneglyph.


Sekarang, mari kita rekap kembali apa yang terjadi di Chapter One Piece 301. Ini adalah akhir dari Arc Skypiea ketika Robin akhirnya menemukan poneglyph Skypiea yang memberinya informasi tentang senjata kuno Poseidon. Dia tampak kecewa karena tidak mengungkapkan banyak sejarah. Namun, ini adalah jenis Poneglyph yang berbeda. Salah satu yang mengungkapkan lokasi senjata bukannya mengungkapkan sejarah.

Dan ketika dia berjalan pergi, dia memperhatikan pilar emas di dekat poneglyph, Gol D. Roger telah menulis bahwa kami datang ke sini menemukan teks dan mengikuti panduannya. Kemudian Robin berpikir bahwa jika dia dapat menemukan semua poneglyph, itu akan mengungkapkan sejarah yang sebenarnya, yang merupakan tujuan utamanya. Yang menarik adalah Rio poneglyph tidak benar-benar ada, tetapi diciptakan oleh Gol D. Roger dan krunya dan di atasnya, mereka menulis semua informasi yang mereka peroleh dari mempelajari poneglyph di sepanjang waktu mereka.


Kita juga tahu bahwa Roger secara khusus memburu Oden Kozuki untuk bergabung dengan krunya. Pasti ada sesuatu yang istimewa tentang Oden yang diinginkan Roger. Oden adalah satu-satunya orang dalam sejarah yang bisa membuat poneglyph. Roger tidak tahu cara membaca karakter individu yang ditulis dengan poneglyph, dia tidak tahu cara membaca atau menulis bahasa kuno di mana poneglyph ditulis. Roger hanya bisa menggunakan Voice of All Things dan menggunakan itu, dia bisa mendengar Poneglyphs.

Ini berarti mustahil bagi Roger untuk menciptakan Rio poneglyph sendirian. Dia membutuhkan Oden untuk melakukannya untuknya. Jadi, memang mungkin bahwa Rio poneglyph ada dan merupakan bagian dari One Piece. Juga, kita tahu bahwa Roger tidak hidup dari abad kekosongan. Jadi, akan ada periode 850 tahun. Akan ada banyak poneglyph. Ada kemungkinan bahwa Roger tidak menemukan semua poneglyph. Rayleigh mengatakan bahwa dia berharap mereka menemukan jawaban yang berbeda terhadap apa yang ditemukan Roger dan krunya dalam kaitannya dengan sejarah nyata, yang menunjukkan fakta bahwa mereka melewatkan sesuatu di sepanjang jalan.


Jinbe juga menemukan poneglyph secara tidak sengaja, saat bepergian ke Whole Cake Island yang tidak pernah ditemukan oleh Roger. Dalam 850 tahun ini pemerintah akan menyita banyak poneglyph dan karena mereka tidak bisa menghancurkannya, pemerintah masih bisa memindahkannya dan mungkin menyembunyikan sejumlah besar poneglyph di suatu tempat. Ada kemungkinan bahwa mereka telah menyita dan menyembunyikannya di Tanah Suci.

Semua ini bisa disembunyikan di Mary Geoise atau tempat lain, tetapi ini pasti akan ada di suatu tempat. Jadi, untuk menemukan sejarah nyata, Robin harus membaca semua poneglyph yang dimiliki pemerintah. Robin harus menemukan poneglyph yang Gol D. Roger miliki. Jika Rio Poneglyph memang satu set dari 9 Poneglyphs yang dibuat Roger, kemudian dengan asumsi Roger pergi terlalu cepat dan melewatkan sesuatu, mungkin ada lebih banyak Poneglyphs yang merupakan bagian dari ini dan pergi dengan itu, kita dapat mengatakan bahwa Robin perlu menemukan mereka demikian juga.

No comments