Breaking News

Breaking

Prediksi One Piece Chapter 908



Hallo sahabat Nakama pada Pos hari ini kita akan membicarakan Prediksi One Piece Chapter 908. Minggu lalu kita melihat manga One Piece yang memukau. Kita mulai dengan Big Mom dan Kaido berbicara dengan Den Den Mushi dan mereka berbicara tentang aliansi untuk menghancurkan Luffy untuk selamanya.

One Piece 908 Prediksi


Kami juga melihat GARP di Red Port berbicara dengan Hina, Chaton, Momousagi, Full body dan Django. Mereka berbicara tentang Rocks, yang merupakan kru Legendaris yang sudah ada 40 tahun lalu dan kemungkian Rocks akan di bicarakan lagi di chapter 908.

Saya pikir tidak ada yang mengharapkan Shanks muncul di Mary Geoise seperti ini. Ini menimbulkan banyak pertanyaan. Dalam chapter One Piece berikutnya, yaitu One Piece 908, kita akan melihat Shanks berbicara dengan Gorosei tentang bajak laut tertentu.


Menurut pendapat saya, bajak laut ini bisa menjadi kapten bajak laut Rocks. Menurut pendapat saya, Revierie akan berakhir dan Mugiwara akan menuju ke Wano. Selain itu, kita mungkin bisa melihat rahasia di balik Topi Jerami raksasa yang ditunjukkan di One Piece 906. Saya juga berpikir bahwa Tentara Revolusioner akan diperlihatkan dalam Chapter berikutnya yang merencanakan sesuatu. Chapter ini akan dirilis pada 15 Juni 2018. Itu dari pos hari ini. Jika kalian memiliki prediksi sendiri silahkan komentar dibawah.

1 comment:

  1. Saya yakin gan, 908 akan sorot Luffy, karena Luffy mudik lebaran ke west blue

    ReplyDelete