Breaking News

Breaking

Raja Bajak Laut Asli Dan Kerajaan 'D'



Teori hari ini adalah tentang Raja Bajak Laut Asli dan kerajaan kuno. Kerajaan Kuno telah banyak dibicarakan di One Piece Universe. Namun, kita tidak tahu banyak tentangnya dan Raja Bajak Laut asli. Sekarang, meskipun teori ini tidak mengandung banyak bukti tetapi saya yakin kalian semua akan kagum karenanya. Ada beberapa teori-teori yang sudah ada di luar sana. Yang pertama adalah kerajaan kuno di Raftel. Yang kedua adalah kerajaan kuno berada di garis merah tempat tanah suci Mary Geoise berada. Setelah 20 raja mengalahkan raja kerajaan kuno mereka mengambil alih tanah mereka dan mengubahnya menjadi Mary Geoise maka menghapusnya dari peta. Namun, teori ini akan sedikit berbeda dari apa yang sudah kalian baca.


Teori ketiga adalah bahwa kerajaan kuno dihancurkan sepenuhnya dan dengan demikian dihapus dari peta. Semua teori ini tidak memiliki bukti yang pasti tetapi teori yang akan saya bagikan juga memiliki sedikit bukti. Banyak orang percaya bahwa D adalah keturunan langsung dari kerajaan kuno. Saya juga percaya hal yang sama. Ketika kembali ke Skypea ketika Robin sedang berbicara dengan Ganfal, dia melihat kesamaan antara Monkey D. Luffy dan Gol D. Roger dan bertanya-tanya apakah ada arti penting dalam huruf D? Robin menjawab itu adalah sejarah yang hilang lainnya seperti sejarah yang hilang di poneglyphs.


Hal lain yang patut diperhatikan adalah bahwa orang-orang ini, yang memiliki D dalam nama mereka, tidak terkait darah karena bahkan ada raksasa bernama D. Jadi, kerajaan kuno terdiri dari manusia dan non-manusia juga. Mereka mungkin bahkan tidak membeda-bedakan Raksasa, dan manusia. Itu datang langsung dari sedikit bukti yang kita miliki.


Sekarang, mari kita beralih ke keluarga Kozuki yang merupakan pencipta poneglyph di seluruh dunia. Keluarga ini adalah bagian dari kerajaan kuno atau merupakan sekutu kerajaan kuno. Juga, mereka hampir memiliki lambang yang mirip dengan milik Jolly Roger. Cuma bedanya di tengkorak tetapi mungkin awalnya memilikinya dan selama bertahun-tahun itu mungkin telah berubah sedikit.


Juga, keluarga ini memiliki latihan untuk membuat tato lambang mereka di punggung mereka seperti yang dilakukan bajak laut. Jadi, apakah bajak laut Kozukis? Aku pikir begitu. Mungkin  mungkin telah memperhatikan bahwa semua anggota D menginginkan kebebasan. Seperti Luffy ingin menjadi orang paling bebas di laut yang juga yang diinginkan Roger. GARP tidak menjadi Laksamana karena dia pikir wakil laksamana memiliki lebih banyak kebebasan. Selain itu, Dragon berjuang untuk kebebasan tertindas dan ingin melindungi kebebasan orang lain. D juga melakukan apa yang mereka inginkan dan tidak pandai dalam mengikuti pesanan.


Jika mereka adalah keturunan langsung dari kerajaan kuno maka orang-orang dari kerajaan kuno akan memiliki sifat yang sama juga. Hal lain yang saya ingin menyebutkan adalah bahwa Poneglyphs terletak di tempat-tempat di mana orang-orang ramah dengan kerajaan kuno atau mungkin memiliki menjadi bagian dari masa lalu. Jadi, menurut pendapat saya, orang-orang dari kerajaan kuno adalah pelancong.


Mereka melakukan perjalanan kemana-mana dari Pulau Fishman ke Zou ke Skypiea. Salah satu senjata kuno adalah kapal besar yang dikenal sebagai Pluton, dan saya yakin mereka menggunakan kapal ini untuk bepergian. Mereka adalah satu-satunya orang kecuali roger untuk menemukan Raftel. Mereka adalah pelancong yang berarti bahwa mereka adalah bajak laut dan raja mereka akan dikenal sebagai Raja Bajak Laut asli. Sekarang, klan Kozuki bisa menjadi bagian dari kerajaan kuno dengan kapal mereka sendiri. Sekarang, datanglah ke lagu favorit Brook's yaitu Bink’s Sake.

 

Sekarang, kita tahu bahwa Sake Bink memiliki makna yang signifikan dalam One Piece. Jika orang berbagi secangkir Sake mereka menjadi saudara seumur hidup. Sekarang, apa yang saya pikirkan adalah bahwa para anggota kerajaan kuno ini dengan D dalam nama mereka menjadi saudara dengan berbagi secangkir Raja Sake. Itulah sebabnya mereka memiliki ikatan yang tidak bisa dipecahkan. Dan itulah alasan mengapa bahkan raksasa memiliki D atas nama mereka. Dengan demikian, kita dapat mengatakan bahwa kerajaan kuno adalah kerajaan bajak laut yang anggotanya memiliki D. Dalam nama mereka.

Yaitu dari pos hari ini tentang asal-usul kerajaan kuno dan Raja Bajak Laut asli. Jika kalian tidak setuju dengan pos ini dan memiliki beberapa pendapat sendiri silahkan komentar

1 comment: