Breaking News

Breaking

One Piece 907 Spoilers, Scan, Raws, Tanggal Rilis



Jadi, tanpa basa basi lebih lanjut, mari kita mulai. Chapter One Piece 906 adalah salah satu yang terbaik untuk sementara waktu. Sementara beberapa hal yang berhubungan dengan Rebecca dan putri-putri lainnya tidak semenarik, beberapa halaman terakhir sangat menakjubkan.



One Piece 907 Spoiler

Doflamingo juga kembali dalam chapter ini. Menurut dia, beberapa pembunuh akan dikirim untuk membungkamnya, karena dia tahu tentang Harta Nasional Mary Geoise. Kita kemudian melihat seorang pria tinggi memasuki ruangan semacam itu, dan di sana kita melihat sebuah topi besar, yang sepertinya terletak di dekat reruntuhan. Keseluruhan ending dari chapter ini sangat menarik, tetapi membingungkan pada saat yang sama. Saya pikir di bab selanjutnya, kita akan dapat melihat apa yang menjadi milik National Treasure of Mary Geoise.


Bisa jadi itu senjata kuno Uranus di bawah topi besar ini.. Juga, saya pikir Arc Reverie akan berlanjut di chapter berikutnya. Juga, ada beberapa editor berkomentar tentang chapter berikutnya tetapi seperti yang kita tahu ini tidak dapat dipercaya. Namun, kalau kalian tertarik, inilah yang dikatakan para editor tentang One Piece Bab 907:

"Riverire dan seterusnya menuju ke Negara Bagian Wano !!"
"Dunia sedang kacau ..!?"
"Pahlawan terkuat di dunia baru meledak menjadi Negara Bagian Wano !!"

One Piece 907 Mungkin Mengungkapkan Misteri Topi Jerami

Juga, One Piece chapter 907 akan keluar dalam edisi 28 Nomor Mingguan Shonen Jump, itu akan keluar pada 11 Juni 2018. Selain itu, scanlation untuk chapter akan keluar beberapa hari sebelumnya, jadi harapkan pada 8 Juni 2018. Itulah dari posting hari ini di One Piece chapter 907.


No comments