Breaking News

Breaking

Kenapa Perang Wano Lebih Dahsyat Dari Perang Marineford



Hallo sahabat Nakama pada Pos kali ini kita akan membicarakan tentang mengapa perang Wano akan lebih hebat dari pada perang Marineford. Perang Marineford adalah perang terbesar dan paling berdarah yang kita saksikan dalam manga One Piece sejauh ini. Dan hari ini saya akan membahas bahwa perang Wano akan menjadi lebih lebih hebat lagi



Dalam perang ini, kita sangat sedih ketika kita melihat Ace mati dan kemudian kematian Shirohige. Monkey D. Luffy hampir mati juga, jika dia tidak diselamatkan oleh Trafalgar D. Law. Jadi, sekarang apa yang akan membuat perang Wano melampaui perang Marineford Apa yang akan begitu istimewa tentang perang Wano? perang ini, akan terjadi di Negara Wano. Wano adalah tempat yang banyak dibicarakan di One Piece tetapi belum diperkenalkan


Hal lain yang menarik yang perlu diperhatikan di sini adalah bahwa dalam perang Marine hanya satu Yonko yang berpartisipasi, yaitu Shirohige alias Edward Newgate. Tapi perang negara Wano yang menakjubkan akan menampilkan dua Yonko atau mungkin lebih banyak lagi.


Yup guys itu benar sekali. Kita akan melihat dua Yonko beraksi, yaitu Kaido, dan Big Mom alias Charlotte Linlin. Dalam perang ini, kedua kekuatan super laut ini akan berada di halaman yang sama karena mereka berdua ingin membalas dendam terhadap Monkey D. Luffy. Kaido dan Big Mom akan berada di Wano untuk menghadapi raja bajak laut masa depan, Luffy.


Hal lain yang ada di kepala saya adalah bahwa kekuatan Negara Wano akan bekerja sama dengan Luffy dan seluruh Mugiwara untuk menghentikan kedua Yonko. Lebih lanjut, kita akan melihat Marco, dan lebih banyak lagi sekutu di Wano. Armada Grand mungkin juga muncul di sana. Jika mereka melawan sendirian mereka pasti akan dihancurkan oleh dua Yonko.


Itu dari posting hari ini tentang mengapa perang Wano lebih dashat dari pada perang Marineford. Jika kalian memiliki pendapat pribadi silahkan komentar dibawah.

1 comment:

  1. Makin penasaran gw dengan perang di wano, bakalan gimana

    ReplyDelete